Blog

Lama Tidak Terdengar Apa Berita Wayang? Band Pujaan Generasi 90-an
00
 

Nama Wayang Band tentu tidak asing lagi untuk kalian yang pernah hidup di th. 90-an. Group musik yang meledak di masa saat sebelum milenium ini ngehits dengan lagu berjudul Damai. Kurang lebih apa kabarnya ya band ini serta beberapa personelnya saat ini?

Nyatanya Wayang tidak ke mana-mana kok. Mereka hanya disibukkan dengan proyek barunya berbarengan Seven Music.

” Sesungguhnya kita disini saja, tidak ke mana-mana. Hanya memanglah saat ini tengah bekerja bersama dengan Seven Music. Kita recycle single-single kita, ” ungkap Ramdan Wahyudi, sang vokalis waktu berkunjung ke markas KapanLagi. com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/10).

Nyatanya proyek ini telah cukup lama digerakkan oleh Wayang, th. 2013 jadi awal kerjasama-nya dengan Seven Musik. ” Kita dari th. 2013 bekerja bersama dengan Seven Musik di single pertama, Tidak Selama-lamanya lagu th. 2002 kita lagi lagi. Selalu th. 2014 tempo hari lagu Damai di-recycle, ” lebih sang vokalis mewakili bandnya.

Proyek recylcle ini dikerjakan juga sebagai pemberi tanda bahwa Wayang Band tetap masih eksis didunia musik tanah air. ” Dengan single-single direcycle lagi minimum orang dapat nginget lagi, ” tutur Ramdan.

Efek yang cukup penting dirasa oleh Wayang saat single recycle itu diberikan ke market. ” Recycle lagu impactnya bagus, mereka (pendengar) dapat flashback lagi. Itu cukup bagus efeknya, ” pungkas Ramdan Wahyudi.