Blog

Lakukan ‘Sweet Talk’, Sheryl Sheinafia Telah Terbayang Sosok Rizky Febian Mulai sejak Awal
00
 

Sekian waktu lalu Sheryl Sheinafia juga resmi melaunching single paling barunya yang berjudul Sweet Talk. Menariknya, Sheryl mengakui bila ia telah memikirkan sosok Rizky Febian jadi sosok kolaborator untuk single barunya itu. Cuma saja, bagaimana narasi Sheryl hingga dapat mengajak Chandra Liow turut bekerjasama?

kerjakan-sweet-talk-sheryl-sheinafia-su-1783a7

” Saya telah tau saya menginginkan rizky febian dari suaranya uda ciri khas saya ingin banget dia ada. Tapi Chandra Liow cocok saya mendarat di Jakarta, saya kepikiran karna saya dengarkan selama flight, ini perlu something new, siapa ya yang belum juga sempat di ajak ngerap dalam keluaran official? ” saya Sheryl, waktu didapati di di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2017).

Lebih jauh, Sheryl juga mengungkap bila Chandra Liow diambil segera olehnya untuk turut dengan mengerjakan lagu Sweet Talk. Terkecuali karna kemampuan yang memanglah dipunyainya, Sheryl lihat bila content yang dibuat Chandra betul-betul rapi serta detil.

sheryl_sheinafia-20171206-030-busan

” Iya. Bila Rizky memang telah bahasan internal, saya juga saat itu konsentrasi ke buat lagunya, latihan dance serta penentuan warna, boking rencana, lalala. Jadi itu kajian internal bolak-balik sama tim. Tapi bila Chandra itu dari saya pribadi, hanya satu YouTuber yang saya lihat dia. Sebenarnya kontennya begitu influencer serta kreator (yang) begitu rapi, detil. Gue ingin belajar banyak sekali lagi dari dia kapan sekali lagi, bila kita kerja bareng kan dapat banyak nanya, ” lanjut Sheryl.

sheryl_sheinafia-20171206-023-busan

Sheryl lantas menerangkan sistem untuk dia mengajak Rizky ataupun Chandra bekerjasama dalam single Sweet Talk sedikit menjumpai kesusahan. Dengan peluang serta perolehan yang ia capai hingga hari ini, Sheryl juga makin yakin untuk meneruskan langkahnya di industri musik Tanah Air.

” Mereka tuch begitu gampang untuk di ajak bercakap, jadi seperti kebetulan sama Iky saya telah sempat manggung bareng di satu diantara acara kita duet, serta sama Chandra, saya diminta dateng ke kantor YouTube saat itu serta di ajak projek beda. Saya ambillah peluang untuk ajak dia di lagu ini serta sampai saat ini YouTube seperti dukungan banget. Hari ini sepertinya kita masih tetap nomor satu di YouTube Music, ” ujarnya.