Blog

Lakoni Prosesi Lamaran, SIti Badriah Dilamar Gunakan Cincin Bersejarah
00
 

Jalinan Siti Badriah serta sang kekasih, Krisjiana Baharudin dengan perlahan-lahan mulai ke arah yang lebih serius. Hari Kamis (21/3) malam, mereka mengadakan acara lamaran dengan sah di lokasi Pejaten, Jakarta Selatan. Seperti didapati, Bulan Januari lantas Kris telah melamar sang pelantun Kembali Syantik dengan simbolis di Korea Selatan.

Baik Sibad ataupun Kris mengakui grogi waktu melakukan lamaran. Maklum, ini ialah yang pertama untuk mereka. Serta walau sudah sempat turun hujan saat acara berjalan, akan tetapi selanjutnya semua berjalan mulus.

whatsapp-image-2019-03-21-at-10-32-39-pm

Lantas apakah yang membuat Sibad meyakini untuk terima pinangan Kris? “Apakah ya, mungin sebab jalinan saya sama Aa’ sudah berjalan lama pun, sudah saling tahu buruk baiknya, jadi ingin apalagi. Mudah-mudahan apakah yang kita ingin dapat terwujud,” tutur wanita berumur 27 tahun itu waktu didapati selesai mengadakan acara lamaran di lokasi Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis malam (21/3).

1. Cincin Warisan

Kris sendiri memberi cincin warisan ibunya untuk digunakan Sibad. Tentu saja wanita kelahiran Bekasi itu demikian terharu sebab diakui kenakan cincin yang penuh makna serta bersejarah.

“Tersanjung, begitu, ada satu kehormatan untuk Sibad diberi keyakinan sama Aa’ gunakan cincin dari orang yang sangat ia sayang. Cocok di Korea, cocok diberi saja saya nangis. Tidak muat awalannya, kebesaran, sebab beda orang, beda jari, beda size,” papar Sibad.

2. Berjalan Mulus

jalani-prosesi-lamaran-siti-badriah-dil-e3766a

Jalinan Sibad serta Kris dapat disebut berjalan cukuplah lancar tiada kendala apa pun. Bahkan juga, orang-tua Sibad langsung juga memberikan lampu hijau pada putrinya untuk menikah dengan Kris.

“Mereka (orantua) tiada nanya meyakini, langsung ‘Alhamdulilah’. Begitu doang. Mereka tidak nanya kapan nih. Jika dahulu ada prasyarat mesti shaleh semua jenis, Alhamdulilah saat ini bisa izin bermakna orang-tua tahu. Shaleh tidak shalehnya kita sama-sama menyempurnakan saja. Tentu ada kekurangannya. Alhamdulilah Bapak telah terima, bermakna persyaratan Bapak berada di Aa,” pungkas Sibad.