Blog

Lagunya Diambil dan Dibawakan David Foster, Ini Reaksi Yura Yunita
00
 

Hari Kamis (22/3) malam, penyanyi Yura Yunita tampil di sebuah konser bertopik ‘PP Construction and Investmen HITMAN David Foster and Friends’. Seperti judulnya, moment itu juga mendatangkan sang pakar top, David Foster. Istimewanya, Yura dapat juga peluang kolab bareng pelantun After The Love Has Gone itu.

lagunya-dipilih-dan-dibawakan-david-fos-fc618c

Ada satu hal yang buat Yura suka bukanlah main malam itu. Tidak cuma karena dapat membawakan lagu ciptaan David, tetapi karena lagu kepunyaannya juga dimainkan oleh sang pakar dunia itu. Ya, pada saat itu, Yura juga menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia kepunyaannya, disertai oleh David dibalik pianonya.

” Wah ini malam yang begitu terkesan baik buat Yura atau pemirsa yang ada. Ini satu peluang mengagumkan di ajak kerjasama di David Foster and Friends, tidak cuma nyanyi lagu David tapi juga dia bawakan lagu original Yura gitu, ” kata Yura usai konser di Dyandra Convention, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/3) malam.

img_0149yura

Bahkan, David sendiri yang pilih lagu Cinta dan Rahasia untuk dinyanyikan. Diluar itu, Yura juga disuruh menyanyikan lagu Through The Fire yang dibawakan oleh Chaka Khan. Lagu pilihan David itu adalah satu diantara lagu favorit Yura.

” Bila Cinta dan Rahasia yang milih dari David Foster. Dia dengarkan sebagian laguku dan milih mana yang pas dibawakan berdua. Selalu saya juga disuruh nyanyi Through The Fire. Cocok banget karena saya memang suka lagunya, ” jelas Yura.

Dalam konser itu, David juga menggandeng penyanyi beda, seperti Anggun, Sandy Sondoro, Dira Sugandi dan pastinya Brian McKnight. Konser ini akan berlanjut di kota berlainan, dimana selanjutnya The Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah yang akan jadi venuenya, persisnya pada Sabtu (24/3) malam.