Blog

‘Lagu Untukmu’ Raisa, Ini Yang Membuatnya Lain serta Spesial
00
 

Penyanyi cantik Raisa barusan melaunching single paling barunya yang berjudul Lagu Untukmu pada 25 Mei 2018 lantas serta memperoleh tanggapan positif dari beberapa fans ataupun pencinta musiknya. Sudah pasti, sebab Lagu Untukmu membawa narasi serta rindu Raisa pada sosok Ibunda terkasih.

lagu-untukmu-raisa-ini-yang-membuatnya--8cd30c

Istri dari Hamish Daud itu juga menjelaskan kalau single paling barunya ini berlainan dengan lagu untuk Ibu yang lain. Bukanlah tanpa ada argumen, namun karna rasa rindu kesempatan ini di sampaikan oleh seseorang anak yang sudah beranjak dewasa serta mengharapkan dapat tunjukkan bakti serta kasih sayang pada Ibunya dengan segera.

” Lagu ini begitu simpel. Mengenai kerinduan seseorang anak pada Ibu. Yang buat lagu ini berlainan yaitu karna lagu ini khusus mengenai rindu kangen Ibu dari anak yang telah dewasa, yang ingin ketemu tidak dapat. Layer-nya agak berlainan dari kangennya anak-anak sama Ibu, ” tutur Raisa waktu didapati di lokasi Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5).

raisa-20180222-004-bayu

Raisa juga bercerita argumennya buat lagu bertopik Ibu itu. Untuk Raisa sejak menikah, dianya telah tidak sering sekali berjumpa dengan wanita yang sudah melahirkannya ke dunia. Bahkan juga waktu pulang ke tempat tinggal untuk berkunjung ke keluarganya, sayang Ibundanya tidak berada di sana.

” Ini sederhana banget. Telah lama tidak pulang ke tempat tinggal orangtua telah berbulan-bulan. Sekalinya pulang hanya ada Bapak serta kakak, tidak ada Ibu, Ibu ke Bandung, eh aku kangen. Pada akhirnya video call, kangen-kangenan, lalu aku pulang serta di dalam jalan kok

” Pada akhirnya belok deh ke tempat tinggal Ifa Fachir menulis lagu ini. Terlebih dulu menulis Jatuh Hati serta LDR sama dia juga, ” lebih Raisa. Tidak cuma melaunching singlenya saja, Raisa juga saat ini telah keluarkan music video Lagu Untukmu.