Blog

Lagu ‘Lost Stars’ Buat Adam Levine Gregetan di Oscars, Mengapa?
00
 

Sebentar lagi kita bakal lihat sosok-sosok paling baik didunia hiburan internasional berkompetisi untuk merebut penghargaan di piala Oscars. Diplot juga sebagai salah satu penampil paling utama, Adam Levine malah tidak sabar untuk selekasnya beraksi diatas panggung itu.

Ya, vokalis Maroon 5 itu bakal membawakan lagu punya Gregg Alexander serta Gregg Alexander yang berjudul Lost Stars di piala Oscars 2015. Namun argumen serta rasa greget Adam Levine sesungguhnya bukan hanya itu saja.

” Saya senantiasa jadi salah satu fans besar Oscars. Acara ini seperti penguasa di seluruhnya arena penghargaan. Jadi, tampak di Oscars itu tambah lebih baik dibanding hanya masuk nominasinya saja, ” ungkap Adam Levine seperti yang ditulis Hollywood Reporter.

Kelihatannya argumen suami Behati Prinsloo ini memanglah cukup masuk akal. Soalnya seseorang musisi yang isi soundtrack dalam suatu film akan tidak masuk nominasi Oscars terkecuali dia menulis lirik atau mengaransemen lagunya.

Ini dapat jadi pengalaman bernilai pertama Adam selama kariernya walau dia telah banyak memboyong piala serta penghargaan didunia musik. Jadi, sangatlah lumrah bila Adam Levine terasa bangga serta tidak sabar untuk selekasnya tampak di acara Oscars 2015.

Oscars 2015 sendiri bakal selekasnya di gelar pada 22 Februari yang akan datang. Jadi, tunggulah selalu berita update-nya disini ya.