Blog

Lagu Ini jadi Bukti At The Top Band Perduli dengan HIV AIDS
00
 

Jakarta, Memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember tempo hari, group band rock alternative asal Jakarta At The Top Band kembali mendengungkan pesan moral untuk semuanya generasi muda selalu untuk perduli pada HIV AIDS. Pesan itu diingatkan Dhika CS, lewat single perdana mereka yang launching sebagian bln. lantas ‘Good Night, Good Bye‘.

048720200_1512375074-At_The_Top_Band_Full_3 (1)

Lagu yang prasyarat pesan moral supaya generasi muda ingin lebih perduli dengan bahaya HIV AIDS ini memanglah di inspirasi dari peristiwa riil. Dimana bahaya HIV AIDS bisa beresiko jelek pada generasi muda yang berada di sekitar lingkungan kita.

Diterangkan oleh Dhika, gitaris At The Top Band, sekalian pencipta ‘Good Night, Good Bye’, ” lagu ini adalah bentuk keprihatinan, waktu gue ada di dalam lingkungan, di mana HIV AIDS dapat merenggut satu untuk satu generasi muda di lingkungan gue. Awalannya mereka punya kebiasaan dengan kehidupan yang erat dengan narkoba serta sex bebas, beberapa hingga mereka terjangkit HIV AIDS serta berbuntut kematian, ” tutur Dhika.

048720200_1512375074-At_The_Top_Band_Full_3 (1)

Single ‘Good Night, Good Bye’, adalah pesan supaya generasi muda senantiasa ingat juga akan bahaya HIV AIDS, sekalian bentuk perjuangan selalu untuk katakan tidak pada narkoba serta sex bebas. Dan, ini satu bentuk support moral untuk mereka yang jadi korban HIV AIDS untuk selalu semangat melakukan hidupnya jadi lebih positif.

014269800_1505846611-ridwan_ghani

Tidak cuma lirik lagu video klip perdana dari single ‘Good Night, Good Bye’ ini bercerita dengan gamblang pesan selalu untuk perduli juga akan HIV AIDS, lewat video klip mereka yang dibintang Syifa Hadju serta Ridwan Ghani.

Sekarang ini single ‘Good Night, Good Bye’, dapat di nikmati di sebagian toko musik on-line seperti : iTunes, Spotify, Google Play Music, Amazon Music, Xbox/Microsoft Music, Deezer, Rdio/Pandora, Omnifone, eMusic, Wimp & Juke, MixRadio, Shazam serta Tidal. Untuk video klipnya dapat dilihat di saluran YouTube At The Top Band.

Jadi bukti riil kepedulian At The Top Band pada HIV AIDS dalam peristiwa memperingati Hari HIV AIDS International. Tiap-tiap pengunduhan lagu dari single ‘Good Night, Good Bye’ lewat toko musik on-line, akhirnya juga akan disumbangkan ke sebagian yayasan HIV AIDS di tanah air. Jadi, tunggulah apa sekali lagi? Buruan ambil lagu At The Top Band, ‘Good Night, Good Bye’ saat ini.