Blog

Lafal Kurang Oke, Nyanyian ‘Bayangan Fatin’ Ini Dimaksud Tanjidor?
00
 

Malam ini X Factor Indonesia kembali mendatangkan persaingan ketat diantara beberapa kontestan yang ada. Sesudah Jad N Sugy usai beraksi juga sebagai kontestan pertama malam ini, tampilan Riska selanjutnya malah memperoleh sorotan yang cukup besar.

Kontestan yang ada dibawah arahan Afgansyah Reza ini tampak membawakan lagu punya Beyonce yang berjudul End Of Time. Dengan hijab serta baju yang tertutup tetapi menawan, Riska beraksi cukup enerjik diatas panggung.

Dengan nada yang powerful, Riska yang juga dimaksud seperti bayangan Fatin ini rupanya tidak terlepas dari kritik beberapa juri. Demikian ia usai tampak, Bebi Romeo segera melemparkan kritik pada kontestan itu.

Menurut Bebi Romeo, aransemen musik serta nyanyian Riska malam ini terdengar seperti tanjidor. Bukan hanya itu saja, tampilan Riska juga dimaksud sangatlah umum, tak terlampau elegan seperti pada awal mulanya.

Tidak sama dengan Bebi, Ahmad Dhani malah berikan komentar masalah pelafalan Riska dalam berbahasa Inggris. Terkecuali susah, Dhani menyampaikan bila Riska mesti lebih waspada dalam menyanyikan lagu rap yang bukan hanya cepat, namun pelafalan juga jadi salah satu aspek utama di dalamnya.

Walau demikian, penyanyi yang masih tetap dihubungkan dengan bayang-bayang Fatin ini terus didukung dari sang mentor, Afgan. Well, kita tunggulah saja apakah tampilan Riska dapat membuatnya terus bertahan di X Factor Indonesia atau tak.