Blog

Krisdayanti Tunggulah Izin Suami Sebelumnya Turut Isi Soundtrack ‘AYAT AYAT CINTA 2′
00
 

Terkecuali Rossa, Raisa serta Isyana Sarasvati, Krisdayanti juga turut diakui untuk menyanyikan soundtrack AYAT AYAT CINTA 2 (AAC 2). Tetapi ada hal yang menarik, dimana Krisdayanti mengakui mesti menanti izin dari sang suami, Raul Lemos, sebelumnya betul-betul turut ambillah sisi dalam film ataupun konser.

krisdayanti-tunggu-izin-suami-sebelum-i-b4eacb

” Buat saya ada dua option ya, menampik atau terima. Bila saya tentu terima, tapi belum juga pasti bisa ijin dari suami ya. Ijin itu bukanlah bermakna bisa atau tidak, (bukanlah) bagus tidaknya, tapi mengganggu berbeda aktivitas jadi orangtua, gitu. Tapi bila memanglah suami telah lihat bagaimana prinsip serta berkelanjutan untuk keluarga serta konsentrasi jadi pekerjaan-pekerjaan beda bila diawasi telah beres, pekerjaan-pekerjaan beda dapat ikuti jalurnya, karna memanglah bekerja di industri ini memanglah telah lama, ” katanya, waktu didapati di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Tetapi branding berhasil film pertama pada akhirnya buat Krisdayanti tidak butuh menanti saat lama untuk dapat turut ambillah sisi menyanyikan soundtrack film AAC 2. Cuma memerlukan saat persiapan yang sebentar, penyanyi yang akrab disapa KD ini juga lalu cuma berupaya membawakan lagu yang dipercayakan padanya sebaik-baiknya.

download

” Alhamdulillah tidak mikir panjang ya, karna brand nya AYAT AYAT CINTA tidak ada yang menaklukkan hingga ada HABIBIE DAN AINUN ya kan. Jadi demikian ada single keduanya, ditawarin ke saya, selalu Melly sekali lagi yang buat, MD sekali lagi yang buat memanglah brand-nya telah masak ya. Saya jadi penyanyi ya bernyanyi sebaik-baiknya, memedulikan lagu ini sebaik-baiknya, bagaimana jadi satu lagu yang disukai serta di terima penggemar musik Tanah Air. Bila persiapannya sich tidak sangat ya. Sama dengan yang beda. Terlebih dulu pasti memahami, ” lanjut KD.

Dengan ketertarikan yang tinggi serta racikan musik yang ada, KD tidak menepis bila dianya terasa senang dengan hasil akhir yang ada. Bahkan juga musikalitas yang ada disadari KD jadi satu diantara argumen yang membuatnya terasa senang.

” Ya bila saya sich seneng karna dari pertama hingga akhir full orchestra serta pemain orchestra-nya datang dari Jawa Tengah, selalu rekaman live. Buat saya selalu jelas dengan musikalitas sangat bagus, ” ujarnya.