Blog

Bila Taylor Swift satu atau dua th. lagi mengadakan tour konser di Asia, sebaiknya promotor-promotor di Indonesia memikirkan 2 x untuk melewatkannya. Tak tahu apa argumennya, th. ini Taylor tidak jadikan Jakarta juga sebagai venue aksinya. Demikian sebaliknya, Taylor barusan bernyanyi lantang di panggung Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (7/10).

Konser berjalan sangatlah meriah, seru serta sulit untuk dilupakan. Taylor tampak mengagumkan, begitupun dengan beberapa Swifties yang ikhlas dandan optimal. Gabungan itu semakin mantap ketika lighting serta sound panggung sangatlah mensupport.

Konser di buka dengan Welcome to New York serta disambung segera dengan New Romantic. Dua track yang datang dari album 1989 ini telah sangatlah cukup untuk bikin fans panas. Berondongan lagu dari album baru itu berturut-turut dibawakan Tay Tay, termasuk juga salah satu single terbaiknya, Blank Space serta Style.

Taylor nampaknya tahu benar fans juga pasti merindukan Swift memainkan lagu lama. Sebagian track popular pyn ia mainkan, termasuk juga I Knew You Were Trouble serta We Are Never Getting Back Together. Aransemen dua lagi itu sangatlah tidak sama di banding versus asli, kesempatan ini lebih garang, kencang serta rancak.

Wildest Dream nampaknya jadi lagu paling ditunggu malam itu. Koor dari Swifties menggema demikian kencang menyahut suata Taylor, terlebih dibagian reff. Lighting serta background panggung semakin bikin situasi semakin syahdu.

Puncak konser ditempatkan di ujung oleh Taylor. Single fenomenal yang merubah imej Swift dinyanyikan, Shake It Off. Dapat ditebak, pemirsa juga menyanyikan bait untuk bait lagu ini dengan kompak. Sayangnya, lagu ini betul-betul jadi penutup malam itu.

Sebagian lagu hits lain seperti Red, 22, Mean dan sebagainya nyatanya tak dibawakan Swift kesempatan ini. Mungkin saja ia memanglah menyimpannya untuk konser selanjutnya. Yap, Taylor mengadakan konser lagi untuk hari ke-2 di Singapura.

Beberapa Swiftie yang ada bukan sekedar datang dari Singapura. Dalam penilaian kami, fans Taylor dari Indonesia, Filipina serta Jepang juga terlihat disana. Mujur mereka memperoleh apa yang diinginkan, suatu konser berkelas yg tidak bakal gampang dilupakan.

Konser yang demikian manis hingga kita seluruhnya layak untuk menantikannya lagi. Mudah-mudahan saja pada tour selanjutnya Swift dapat mengadakan konser yang lebih hebat di Indonesia!