Blog

Konser LANY Gagal, Promotor Meminta Maaf Melalui Pengeras Suara
00
 

grup-musik-dari-as

Sesudah berlangsung keonaran Tennis Indoor Senayan jadi tempat konser LANY Selasa (13/8/2019) malam, faksi promotor memberi keterangan.

Lewat pengeras suara, promotor Vizionvibe, mengemukakan permintan maaf.

“Kami minta maaf sebesar-besarnya sebab malam hari ini pertunjukkan yang akan diadakan malam hari ini sangat terpaksa dipending serta acara itu diadakan esok untuk pemegang ticket malam hari ini,” tutur suara pria itu.

Konser LANY semestinya diadakan pada 13 serta 14 Agustus 2019. Tetapi karena konser malam hari ini gagal, maka diadakan 2 kali esok di tempat yang sama.

“Besok acara akan berjalan 2x, jadi Lany akan perform 2x. Perform pertama Lany ialah jam 6 sore serta perform ke-2 ialah jam 10 malam. Jadi buat pemegang ticket ini hari berharap tiketnya masih di pegang. Untuk skema acara esok akan selekasnya kami informasikan di media sosial. Kami minta maaf sebesar-besarnya,” katanya.

Awalnya, kekacauan berlangsung di konser LANY yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

konser-lany-di-tennis-indoor-batal

Pemirsa yang sudah menanti group musik asal Amerika Serikat itu semenjak Selasa sore, pada akhirnya mengamuk sebab promotor tidak memberi kepastian kira-kira jam 21.00 WIB.

Baru sesudah berlangsung kacau serta pemirsa berteriak, promotor baru menyiarkan lewat pengeras suara. Melalu account Instagram, LANY memberi pengakuan langsung. Mereka menerangkan permasalahan tehnis yang berlangsung.

suasana-di-tennis-indoor-jakarta-pusat

“Pembatalan ini sebab permasalahan keadaan daya serta listrik yang tidak aman untuk atraksi sore hari ini. Kami pastikan tiap orang di gedung waktu konser LANY aman sebab kami menyayangi kalian serta tidak ada yang tidak bermakna buat kami tidak hanya kalian,” catat account sah @thisislany.