Blog

Sekian waktu lalu arena penghargaan Billboard Music Awards 2015 sudah di gelar. Penyanyi Taylor Swift sukses masuk dalam 14 entry dari 13 kelompok nominasi. Hal semacam ini pasti memberi kebanggaan sendiri untuk penyanyi berumur 25 th. itu.

Wanita yang baru mengawali tur albumnya The 1989 ini sukses membawa pulang 8 piala salah satunya dalam kelompok Top Artist, Top Female Artist, Top Billboard 200 Album, Top Billboard 200 Artist, serta Top Hot 100 Artist.

Bukan sekedar sukses mencapai 8 kemenangan, malam itu juga jadi malam-nya Taylor Swift. Bagaimanakah tak, video klip teranyarnya untuk single Bad Blood juga premier untuk pertama kalinya di arena penghargaan ini.

Prestasi membanggakan seperti ini dapat dapat anda bisa bila anda ingin serius serta semangat dalam tiap-tiap hal yang anda kerjakan. Nah, supaya anda terus semangat, anda mesti cobalah kelezatan Cornetto Chocoberry limited edition Taylor Swift. Varian baru Cornetto ini bakal bikin anda semakin happy dengan es cream cokelat-stroberi serta toping saus cokelat serta chocolate chips yang renyah ditambah dengan ujung cokelat lezat.