Blog

Kisruh Dengan Fatin Shidqia, Iis Dahlia Seret Nama Rossa
00
 

Nama Iis Dahlia terakhir jadi pembicaraan umum sesudah videonya saat jadi juri audisi arena penelusuran talenta KDI memetik kontra. Saat itu Iis Dahlia dituding sudah memupuskan keinginan seseorang peserta audisi. Ya, saat itu Iis bersama dengan dua juri lainnya, Beniqno serta Trie Utami tidak mengijinkan peserta asal Baubau, Waode untuk bernyanyi karena penampilannya yang sangat casual.

iis_dahlia-20180721-018-agus

Sesudahnya, Waode dimake over serta pada akhirnya bisa izin untuk tunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. Namun masih tetap saja, umum menyayangkan mengapa Iis CS demikian ‘fokus’ pada tampilan dalam suatu arena penelusuran talenta menyanyi.

Viralnya video itu pada akhirnya hingga sampai juga ke telinga beberapa selebriti, seperti diantaranya Fatin Shidqia Lubis. Gadis yang namanya juga terangkat karena arena penelusuran talenta ini menyayangkan tindakan Iis pada video itu.

Tidak lama sesudahnya, Iis menyikapi pengakuan Fatin dengan balasan yang tidak kalah pedas. Bahkan juga, wanita yang ciri khas dengan kumis minimnya itu hingga sampai keluarkan kata stupid (bodoh) untuk mengkritik Fatin yang dipandang tidak lihat videonya dengan cara full sebelum memberi komentar.

” Saya mengajari anak-anak saya sopan santun pada siapa saja. Bukan menjadi senior junior ya, tetapi pada yang lebih tua, ” kata Iis di Studio Trans TV, lokasi Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

kisruh-dengan-fatin-shidqia-iis-dahlia--de8f4f

Pedangdut senior ini lantas mencatut nama Rossa waktu mengulas insiden ini. Menurut Iis, Fatin semestinya mencari tahu langkah untuk menghubunginya dengan cara langsung, bukannya membuat video ‘sindiran’ di ruangan umum.

” Apalagi dia kan anaknya Rossa, saya sahabatnya Rossa. Jadi dapat mohon nomor saya lantas menghubungi saya, secara langsung katakan saja, ” lanjutnya.

Tidak hanya Fatin ada juga beberapa artis lainnya yang memberi komentar tentang video viral itu, seperti Enno Lerian. Iis menyikapi hal seperti ini dengan santai-santai saja.
” Banyak yang mencari panggung. Panggung saya hanya buat KDI, ” pungkas wanita berumur 46 tahun itu.