Blog

Kerjasama Melly Goeslaw serta Hedi Yunus di Lagu Religi
00
 

Jakarta Melly Goeslaw tidak capek berkarya. Mendekati bln. Ramadan 1439 H Melly Goeslaw buat lagu baru dengan segmen religi berduet dengan Hedi Yunus.

Single religi Melly Goeslaw yang berduet dengan Hedi Yunus itu bertopik ” Lagu Religi ” resmi di luncurkan pada 3 Mei 2018.

download

Lagu punya Melly Goeslaw serta Hedi Yunus terdengar fresh dan enerjik. Bahkan juga, sederet bintang terkenal Indonesia memberi dukunngan serta pujian mereka untuk ” Lagu Religi “.

Lalu, seperti apa ” Lagu Religi ” yang dipersembahkan Melly Goeslaw serta Hedi Yunus?

Melly Goeslaw serta Hedi Yunus merajut duet apik di single religi paling baru mereka yang bertopik Lagu Religi. Terkecuali mencipta, Melly juga jadi produser dengan sang suami, Anto Hoed, di single religi yang dilaunching pada 3 Mei 2018.

Seperti yang di ketahui, Melly di kenal jadi musisi pencetak banyak hits serta lagu-lagu fenomenal.

Musikalitasnya ikut ia aplikasikan lewat ” Lagu Religi ” yang dibalut dengan suguhan berlainan, baik dari lirik serta musik single religi umumnya. Untuk musiknya, terdengar cukup enerjik ditambah lirik-lirik yang lugas terang menyuarakan arti dari single ini.

download (1)

” Siapa katakan lagu religi mesti senantiasa mendayu, sedih bahkan juga kadang-kadang menggetarkan, siapa katakan lagu religi cuma untuk bln. ini, dengarlah ini lagu religiku, ” sekian satu diantara potongan lirik ” Lagu Religi “.

Sesudah resmi di luncurkan pada 3 Mei 2018, Lagu Religi yang dibawakan oleh Melly Goeslaw serta Hedi Yunus memperoleh support serta pujian dari banyak artis Indonesia. Hal itu terlihat dari video-video yang diupload Melly lewat account Instagram pribadinya.

” Buat saya lagu religi itu miliki nilai yang mengagumkan tentunya bukan sekedar juga mengagumkan serta mesti miliki kemauan yang mengagumkan dalam membuatnya. Jadi orang yang buat lagu religi tentu miliki keunggulan yang mengagumkan serta saya begitu mengagumi akan juga akan hal tersebut, ” sekian terang Yovie Widianto dalam satu video.