Blog

Kerjasama, Martin Garrix Gandeng Pengamen Jalanan
00
 

New York – DJ asal Belanda, Martin Garrix, barusan mengenalkan proyek musik terbarunya, satu kerjasama. Kesempatan ini, Martin Garrix menggandeng musisi bernama Mike Yung yang inspiratif.

Martin Garrix sudah bekerjasama dengan beberapa nama besar lainnya di industri musik. Akan tetapi orang mungkin tidaklah terlalu familiar dengan nama Mike Yung yang sekarang berumur 58 tahun.

039010000_1543212818-mg3

Mike Yung adalah seseorang musisi yang belakangan ini viral karena video penampilannya. Pria ini melakukan kegiatannya menjadi musisi atau pengamen di stasiun subway di New York City, Amerika Serikat.

Martin Garrix ingin tahu dengan figur Mike Yung yang videonya ramai dibicarakan di sosial media. Dia juga minta pertolongan pada beberapa netter supaya bisa memberikannya info mengenai Yung.

039126800_1543211870-mg

Saat melihat videonya, Martin Garrix mengakui begitu terpesona. “Waktu memandangnya saya langsung berfikir, wah pria ini miliki nada yang unik, kuat serta hebat. Saya begitu merindukan beberapa suara semacam ini untuk musik masa saat ini,” papar Martin Garrix waktu hadir Good Morning America (25/11/2018).

Sesudah sukses temukan bakat emas ini, Martin Garrix langsung bercengkerama serta jamming bersama dengan Mike Yung. Mereka membuat beberapa video di perahu serta beberapa pojok kota.

028866400_1525059040-dj_martin_garrix_4

“Kami menyewa perahu untuk jamming, serta seringkali saya merinding saat suaranya yang kuat menggema di sekitarku,” katanya.

Meneruskan pertemuan menyenangkan itu, Martin Garrix menghasilkan satu lagu bersama dengan Mike Yung berjudul “Dreamer”. Lagu ini berisi lirik yang inspiratif dengan musik yang memanjakan telinga.

Mike Yung sebetulnya sempat juga diketahui sesudah ikuti program penelusuran talenta, America’s Got Talenta 2017. Akan tetapi siapa kira sang pemimpi ini pada akhirnya dapat bekerjasama dengan salah satunya DJ terunggul dalam dunia sekarang ini.