Blog

Kerja Bareng Langkah Delevingne, Nile Rodgers : Dia Memanglah Hot!
00
 

Untuk dunia jenisling, nama Langkah Delevingne memanglah telah tak asing lagi. Bukan hanya memercayakan paras cantik saja, Langkah Delevingne seakan terlahir dengan pesona juga sebagai seseorang jenis kelas dunia.

Cuma saja talenta seseorang Langkah Delevingne bukan hanya hanya jenis papan atas saja. Saat ini jenis berusia 22 th. itu juga mulai menjejakkan langkahnya ke dunia musik internasional.

Sesudah bekerjasama berbarengan Pharrell Williams, beberapa waktu terakhir Langkah memanggil salah satu produser jenius, Nile Rodgers, untuk mendongkrak kariernya. Mengagumi akan dengan kemampuannya dalam bermusik, Nile Rodgers juga mengungkap pujiannya atas Langkah Delevingne.

” Saya menyenanginya, dia mempesona. Mesti kuakui dia memanglah hot, seseorang rocker hot serta sudah pasti keren. Saya tak membantunya, ini kerjasama. Saat dia memainkan lagunya saya terperanjat, it’s cool. Itu yaitu hal terkeren perihal musik serta anda bakal terperanjat, ” ungkap Nile Rodgers pada Sun Newspaper lewat Female First.

Bahkan juga untuk Nile, bakat bermusik Langkah dapat menyentuh hatinya Bahkan juga gitaris yang pernah bekerjasama dengan Daft Punk serta membuat hits single paling baik di th. 2014 lantas itu lagi-lagi memberikan pujian pada sang super jenis.

” Anda akan tidak tahu bagaimanakah seorang dapat menyentuh hati orang lain. Mereka datang dengan musik yang siap menimpa beberapa orang serta anda akan tidak pernah menduganya, ” tutup Nile Rodgers.