Blog

Keren! Taylor Swift Ajak Vokalis Imagine Dragon Nyanyi Bareng
00
 

Bukanlah Taylor Swift namanya bila tak menyuguhkan suatu hal yang khusus. Penyanyi berumur 25 th. itu senantiasa memberi surprise dalam tiap-tiap konsernya.

Surprise yang terbaru yaitu, saat Taylor Swift mengadakan tour konser 1989 di Detroit. Saat usai menyanyikan satu lagu diatas panggung, Swift memanggil bintang tamunya untuk naik ke atas panggung.

Tak lain, bintang tamu yang dihadirkan dalam konser itu yaitu Serta Reynolds! Ya, vokalis dari Imagine Dragons itu maju ke atas panggung serta turut bernyanyi berbarengan Swift.

Serta Reynolds serta Taylor Swift membawakan satu lagu dari Imagine Dragons, Radioactive. Swift juga dengan cara jujur mengatakan bahwa dianya suka pada lagu Radioactive itu.

Radioactive sendiri di ambil dari album kiprah Imagine Dragons yang berjudul NIGHT VISIONS di th. 2012. Pada awal mulanya, Radioactive sendiri telah ada pada mini album mereka, CONTINUED SILENCE.

NIGHT VISIONS dapat disebut jadi album kiprah yang berhasil. Kiprah album itu ada di posisi ke-2 Billboard 200, serta jadi album terlaris ke empat di th. 2013.