Blog

Kerap Mencermati, Eva Celia Telah Menduga Bila GAC Bakal Besar
00
 

Suatu prestasi membanggakan ditorehkan trio GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika). Trio yang memulai kariernya lewat Youtube ini telah rasakan pengalaman go international dengan melaunching album ke-2 mereka yang dikerjakan di Swedia.

Tidak cuma itu saja, album yang bertopik STRONGER itu juga melibatkan musisi-musisi dunia dalam penggarapannya. Ketiga personel GAC tunjukkan kemampuannya tidak cuma bernyanyi saja, namun juga jadi komposer serta produser dalam album itu.

Kekuatan luar umum mereka itu tentu tidak luput dari beberapa pemerhatinya. Satu diantaranya yaitu Eva Celia. Gadis cantik itu mengakui sangatlah bangga dengan rekanan sesama musisi yang dapat memberi warna baru didunia musik.

” Album ini so nice. Saya suka banget mereka dapat tampak dengan fashion serta semangat. Tidak sabar ingin lihat karya baru mereka. Semoga dapat buka pintu buat musisi lain berkarya juga. Ini sesuai sama warna mereka yang something new, something fresh, ” tutur Eva Celia waktu didapati peluncuran album ke-2 GAC di lokasi Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6).

Debut GAC yang luar umum ini dapat yang bikin Eva Celia tidak terlampau terperanjat dengan prestasi yang mereka torehkan. Putri cantik Sophia Latjuba itu meyakini bila kwalitas vokal dari GAC memanglah bakal di terima baik oleh orang-orang penikmat musik.

” Saya telah menduga pasti mereka bakal jadi suatu hal yang besar. Saya telah kerap lihat mereka di youtube, ” ujarnya.