Blog

Kerap Ketemu, Chika Jessica Gampang Bangun Chemistry Dengan Abdul
00
 

Abdul and The Coffee Theory seolah mematahkan pakem musiknya sampai kini. Band yang populer melalui lagu-lagu cintanya itu barusan melaunching suatu lagu baru yang cukup kocak.

Berjudul Pengen Marah Selalu (PMS), single ini jadi karya teranyar dari mereka. Suatu video klip juga telah disiapkan untuk melengkapi lagu ini. Seseorang cewek cantik beken bakal jadi bintang dalam klip ini.

Dia yaitu Chika Jessica. Artis 27 th. ini juga mengakui tidak kesusahan untuk bangun chemistry dengan Abdul sepanjang jadi bintang klip PMS. Dia juga tidak memerlukan persiapan spesial lantaran seluruhnya dikerjakan dengan cara spontan.

” Umumnya ketemu kak Abdul di acara-acara. Saya sempat juga buat video lagu kak Abdul yang judulnya Sibuk. Kami spontan saja, kak Abdul orangnya asik serta spontan saja gitu, ” tutur Chika Jessica waktu didapati di Kahwa Coffee, Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/6)

Hadirnya Chika Jessica yang di kenal humoris pasti jadi daya tarik sendiri dari klip PMS. Sesudah berhasil jadi bintang dalam klip Abdul and The Coffee Theory, apakah Chika Jessica nanti akan bekerjasama dengan Abdul di suatu lagu?

” Saya sih mau-mau saja. Dia agak-agak cempreng, namun bila dibikinin lagu yang sederhana pasti dapat, ” tutur Abdul menyikapi hal itu.