Blog

Kerap Di beritakan Bubar, Bisma Tegaskan Bila Smash Masih tetap Eksis 
00
 

Mulai sejak salah satu personelnya, Morgan Oey mengambil keputusan untuk keluar, boyband Smash seperti mati suri. Namun, menurut Bisma yang juga pentolan dari group musik ini menyampaikan bahwa asumsi itu salah. Dianya menyatakan bila mereka tetap masih eksis walaupun tidak sering tampak di monitor kaca.

” Masih tetap kok, off air masih tetap ada, tidak seperti orang katakan, Smash sekalipun tidak bubar, ” tutur Bisma di lagi th. ke-7 Dahsyat RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/3).

Tidak dapat disangkal trend musik yang telah berubah bikin boyband Smash berkompromi dengan selera pasar. Karenanya, menurut Bisma, semasing personel mulai meningkatkan bakat mereka diluar group musik mereka.

” Memanglah seluruhnya telah pada tau jika kita setuju ngembangin bakat semasing, namun tidak bareng Smash, ” katanya.

Walaupun tidak berbarengan dengan Smash, berkarir sendiri bukanya tidak memperoleh suatu hal apa pun. Menurut Bisma, berkarir dengan cara individu malah bikin dianya lebih eksplore lagi.

” Dapat lebih eksplore apa yang belum saya kembangin, namun jika bareng dapat berbagi sama kawan-kawan, ” pungkas pelantun I Heart You itu.