Blog

‘Kembaran’ Ashanty Turut X Factor, Beberapa Juri Berebut Jadi Anang 
00
 

Apakah benar panggung X Factor kesempatan ini kehadiran Ashanty? Sudah pasti tak. Tetapi peserta yang satu ini mempunyai muka yang sangatlah serupa dengan istri Anang Hermansyah.

Mulai sejak pertama menginjakkan kaki diatas panggung X Factor, beberapa juri telah menyampaikan bahwa Ika Roesmaya serupa sekali dengan Ashanty. Bahkan juga Ahmad Dhani menduga bahwa Ika masih tetap saudara dengan Ashanty. Ia telah sukses mengambil perhatian Afgan serta kawan-kawan mulai sejak session bertanya jawab.

Serta pada akhirnya, lagu punya Jackson 5 yang berjudul I want You Back juga dilantunkan oleh wanita cantik ini. Ciri-ciri vokalnya dapat memukau beberapa juri. Tetapi belum usai ia menyanyikan lagu itu, Bebi Romeo mengangkat tangannya.

Ke empat juri juga bertanya apakah ia dapat menyanyikan lagu lain. Ika mengatakan sebagian pilihan lagu, tetapi pada akhirnya mereka mengambil keputusan untuk segera menilainya saja tampilan Ika malam itu. ” Bagaimana mas Anang? ” bertanya Rossa pada Bebi Romeo.

” Jika saya oke, ” kata Bebi sembari menirukan nada Anang. ” Serupa istriku, ” sambungnya lagi, masih tetap dengan nada Anang Hermansyah. Kebanyakan orang di studio tertawa. Terlebih saat Ahmad Dhani serta Bebi Romeo keduanya sama menirukan nada Anang bersahut-sahutan.

Sesudah memperhitungkan, ke empat juri juga memberi 3 ‘Yes’ untuk Ika. Ia juga disambut dengan senang oleh suami terkasih yang menunggunya di belakang panggung. Apakah ia akan sukses lolos di babak selanjutnya? Kita tunggulah saja tampilan Ika..

 

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.