Blog

Kembali pada Dunia Musik, Qory Gore Launching Single The Beast
00
 

Jakarta – Diketahui menjadi seseorang kreator dengan channel YouTube bernama Qorygore Channel, Qory Gore kembali pada dunia permusikan. Sesudah vakum lumayan lama dari dunia musik, Qory ada dengan membuat suatu project yang telah dinantikan oleh beberapa #BroBroGore (sebutan untuk pengagum Qory).

069200500_1532943585-IMG_0731

Proyek itu ia kerjakan dengan melaunching suatu single berjudul ” The Beast ” yang masuk dalam mini album kepunyaannya yang bertopik P. I. L (Power, Intelegent, Love). Single ini adalah persembahan buat beberapa pengagum setianya.

” Lagu ini mengenai perjalanan yang telah saya tempuh sampai kini. Sekaligus juga perkataan terima kasih untuk BroBroGore serta orang yang setia di seputar saya. Saya juga ingin mengemukakan kalaupun dalam melakukan hidup tidak dapat sendiri kita mesti miliki power intelegent and love, ” jelas Qory Gore.

012788300_1532944314-IMG_0830

Lagu ” The Beast ” sendiri di inspirasi dari figur jelek rupa yang mirip monster. Figurnya tampak buas akan tetapi sebetulnya mempunyai kebaikan serta kesetiaan yang tinggi. Buat Qory Gore, figur The Beast dalam lagunya ini merepresentasikan QoryGore serta BroBroGore.

Proses produksi untuk lagu ” The Beast ” ini sendiri menghabiskan waktu kira-kira 6 bulan. Diawali dari ide-ide Qory yang lalu dituangkan oleh Fadly berbentuk musik. Untuk menghasilkan lagu ” The Beast “, Qory menyertakan beberapa kreator serta rekan terdekatnya yakni Fadly, Bageru, serta team produksi yang lain.

062827600_1532944316-qorygore

Peluncuran single ” The Beast ” ini dapat bertepatan dengan launching musik video dari single itu yang akan diselenggarakan di SAVOI Ultra Lounge, Senopati, Jakarta Pusat. Dengan beberapa kreator yang ikut bekerja bersama dalam proyek ” The Beast “, Qory akan tampil menghadirkan live performance perdana untuk single terbarunya, ” The Beast “.

097254200_1532944315-IMG_0858

Qory atau yang lebih diketahui Qorygore ini sendiri adalah seseorang content kreator yang diketahui dengan nama YouTube Qorygore Channel. Content dari channel Qory lebih fokus pada cover music, video reaction, games, serta vlog.

Pria asal Bogor ini dapat mempunyai ketrampilan bermain alat musik drum serta sudah sempat tergabung dalam suatu band indie serta berkarir saat tujuh tahun sebelum pada akhirnya akan memutus untuk vakum sesaat. Menekuni dalam dunia YouTube saat kira-kira empat tahun, channel YouTube Qory sekarang sudah mempunyai sekitar 550. 000 subscriber dan 200. 000 pengikut di Instagram.