Blog

Kembali Di gelar, WMBI Mencari Band Metal Buat Manggung di W : O : A Jerman
00
 

Berita senang datang untuk beberapa musisi band metal di semua Indonesia, untuk dapat tampak di Wacken Open Air (W : O : A) Jerman, yang disebut festival heavy metal paling besar didunia. Ya, untuk ke-2 kalinya, DCDC wadah kreativitas untuk musisi berdiri sendiri bekerja bersama dengan ATAP Promotions serta The Metal Rebels dari Swedia mengadakan pertandingan Wacken Metal Battle Indonesia (WMBI).

images

Th. lantas, DCDC memberi ticket pada Beside band dari Bandung jadi band pemenang WMBI yang sukses menyisihkan 238 band metal dari 59 kota yang menyebar di Indonesia. Yang berlainan, th. ini sang juara WMBI juga akan tampak di dua panggung yang disiapkan yakni W : E : T Stage serta Headbanger’s Stage. Dua panggung didalam tenda dome itu juga akan makin diperbesar dengan luas ruang 6. 350 mtr. persegi yang dapat menyimpan beberapa ribu orang di dalamnya.

Kimung, personel Karinding Attack yang Steering Committees WMBI 2018 menyebutkan bila pertandingan seperti ini pastinya begitu ditunggu-tunggu serta begitu perlu untuk musisi-musisi metal Tanah Air.

images (1)

Menurut Kimung, musisi Indonesia memanglah memerlukan wadah untuk memperlebar sayap mereka dalam berkarya. Dengan ikuti moment ini, band-band yang ada mempunyai jalan untuk tampak di kancah internasional.

” Pertandingan ini jadi perpanjangan tangan dari usaha untuk memperlebar sayap band-band cadas Indonesia di ruangan permainan yang lebih luas. Sebenarnya, band-band Indonesia memanglah telah semestinya mempunyai tempat di panggung serta scene musik internasional, ” catat Kimung lewat launching yang di terima KapanLagi. com.

kembali-digelar-wmbi-cari-band-metal-bu-55de59

Untuk pendaftarannya dapat segera akses disini serta juga akan berjalan sekitaran tiga bln. serta ditutup pada awal Mei yang akan datang. Nanti, dari beberapa ratus pendaftar juga akan diambil 30 besar serta dikerucutkan mejadi 10 besar. Ke 10 band metal berikut yang juga akan bertanding dengan live di Panggung WMBI 2018 yang juga akan dihelat Juli yang akan datang untuk merebutkan ticket ke W : O : A.