Blog

Kelly Clarkson Dukung Hisap ‘Lintingan’ Dari pada Miras
00
 

Untuk pertama kalinya pemenang America Idol 2002, Kelly Clarkson resmi tanpa ada agen. Pada awal mulanya dia sudah merampungkan enam album dengan label RCA.

Nyatanya bekerja di label membatasi geraknya dalam memiliki pendapat. Pemikiran yang disuarakannya juga bikin terperanjat umum, Kelly inginkan legalisasi ganja.

Dalam suatu interview dengan Rolling Stone, Kelly menyampaikan bahwa dia pro dengan gerakan itu. Untuk hindari image negatif dari umum, penyanyi itu segera menyebutkan bahwa bukanlah seseorang penghisap ganja.

” Saya tak tahu orang yang perlu direhabilitasi lantaran menghisap ganja, ” kata Kelly. ” Serta ada beberapa orang yang mati lantaran kanker itu karena dia minum. Kita melegalkan suatu hal yang menyakiti badan, ” katanya.

Tak berhenti di situ, Kelly pasti akan dukung Hillary Clinton dalam pemilu di AS setelah itu. ” Ini bukanlah permasalahan gender kami sama, saya cuma mau pilih orang yang pas. Serta saya rasa dia orangnya, ” ungkap penyanyi Because of You itu.

Bicara perihal kariernya, Ada suatu ramalan yang menyampaikan tak lama lagi Kelly terikat kontrak lagi dengan label. Itu lantaran Kelly barusan keluarkan albumnya yang teranyar PIECE TO PIECE. Rilisan teranyarnya itu barusan Masuk Top of the Billboard 200.