Blog

Kedekatan EvelynNada Anjani serta Isa Khan Sudah Selesai
00
 

Cerita cinta Evelyn Nada Anjani kembali menjumpai jalan buntu. Awal mulanya, Dia sudah sempat mengakui dekat dengan Isa Khan yang disebut adik dari pesinetron Miller Alli. Akan tetapi rupanya, jalinan mereka sekarang telah tidak kembali bersambung.

Evelyn tidak menolak bila Dia sebetulnya sudah sempat miliki pikiran untuk ke arah yang serius. Akan tetapi apakah daya, takdir berkata lainnya. Isa nyatanya belum juga siap untuk pikirkan pernikahan.

evelyn_dan_isa_khan-20190115-004-agus

“Tidak ada tembak-tembakan, memang hanya dari PDKT saja hanya ya tidak pas juga. Selalu ya ada fakta sich, tetapi tidak mau dibicarakan juga. (Ia) Tidak mau pun (serius), ya karena itu tidak pun, ya saya memang pengennya yang serius. Jadi ya telah,” tutur Evelyn saat didapati di Lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

1. Fakta Kuat

Saat di tanya tentang fakta berakhirnya jalinan itu, Evelyn enngan memaparkan. Akan tetapi yang tentu, Dia serta Isa masih merajut jalinan menjadi rekan sampai saat ini.

“Memang tidak pas menjadi pasangan bercinta-cinta ya. Maksutnya ya lebih seperti teman saja, biasa saja sich. Ya tetapi tentunya ada fakta yang kuat sich mengapa kita tidak dapat, yang tentu fakta yang kuat dari saya juga. Tetapi ya memang ya biarlah, tidak ada permasalahan pun kok. Lets go mencari yang lainnya,” sambungnya.

2. Mencari Yang Serius

kedekatan-evelyn-nada-anjani-dan-isa-kh-978acb

Evelyn menyatakan bila dianya saat ini mencari figur yang serius untuk merajut jalinan. Seperti didapati, Dia sudah sempat rasakan pahitnya perceraian dari komedian Aming. Serta dari jalinan itu namanya sekarang memang diketahui khalayak ramai.

“Sudah dapat (membuka hati) dikit, tetapi tidak jadi, ya telah kelak saja deh saya membuka lebar-lebar untuk orang yang bener-bener tulus serta yang bener-bener dewasa untuk aku serta dapat mengikuti saya,” ujarnya.