Blog

Kaos Ahmad Dhani Waktu Lakoni Sidang di Surabaya Sukses Curi Perhatian
00
 

Ahmad Dhani diterbangkan dari LP Cipinang ke Surabaya untuk hadir sidang atas masalah pendapat pencemaran nama baik. Di kesempatan itu, Dhani cuma ditemani oleh team kuasa hukumnya. Keluarga tidak dapat turut sebab memang tempatnya cukuplah jauh dari Ibukota.

Di kesempatan itu, Dhani tampil dengan blangkon hitam khas-nya. Serta bukan Dhani namanya bila tidak nyeleneh. Di kesempatan itu, pentolan Dewa ini kenakan kaos yang memiliki kandungan satu sindiran politik yang cukuplah polemis: ‘Tahanan Politik‘.

kaos-ahmad-dhani-saat-jalani-sidang-di--6d0f2d
Waktu di tanya tentang persiapan mendekati sidang perdana masalah pendapat pencemaran nama baik, Ahmad Dhani cuma mengobral senyuman. “Kelak saja Mas, ramai-ramai,” kata Ahmad Dhani.

1. Langsung Diterbangkan

Ahmad Dhani baru datang di Bandara Juanda Surabaya seputar jam 05.47 WIB pagi hari ini. Setelah itu dia dibawa ke PN Surabaya memakai mobil tahanan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Sesampainya di PN Surabaya seputar jam 06.29 WIB, Ahmad Dhani dikawal petugas dari kejaksaan.

Musisi asal Surabaya itu tidak kenakan rompi tahanan. Seperti biasa, Ahmad Dhani cuma kenakan blangkon serta kaus oblong dengan setelan celana jeans warna hitam.

dhanitahanan

2. Pengamanan

Humas PN Surabaya, Sigit Sutriono menjelaskan, untuk menghadapi terjadinya beberapa hal yang tidak diharapkan pada sidang perdana Ahmad Dhani, jadi pihaknya bekerja bersama dengan pihak kepolisian untuk pengamanan.

“Sebab pagi hari ini ada agenda sidang sebagai perhatian publik, sidang Ahmad Dhani serta sidang Gojek, karena itu kami bekerja bersama dengan pihak kepolisian untuk pengamanan,” papar Sigit, Kamis (7/2/2019).

Aparat kepolisian yang di turunkan kesempatan ini sampai 400 personil termasuk juga mobil barakuda serta watercanon. Sigit mengharap, dengan jumlahnya petugas kepolisian itu, sidang dapat berjalan dengan aman serta lancar.

“Jika jumlahnya petugas kepolisian ada 400 yang disiagakan. Harapannya sidang berjakan aman serta lancar,” ujarnya.