Blog

Kanye West Samakan Dianya Dengan Leonardo Da Vinci
00
 

Kanye West masuk dalam line up dalam acara akbar Glastonbury Festival akhir minggu ini. Rapper ini beroleh jadwal bermain pada hari Sabtu (27/6).

Ada permasalahan sesungguhnya dalam tampilan West dalam konser ini. Menurut NME, sebesar 133. 000 petisi datang dengan cara on-line untuk pergantian tampilan Kanye dengan band rock. Namun, West menyebutkan bahwa itu yaitu salah pengertian semata saat diwawancarai oleh majalah The Sunday Times Culture.

” Beberapa hal yang saya pikir salah sepanjang 12 th. waktu lalu, bagaimanakah saya tidak diterima dengan dikotak-kotakkan. Namun, saat ini telah tak akan, ” katanya pada NME. ” Saya telah temukan jalanku. Saya lari pada jalanku untuk keluar dari seluruhnya itu. Saya bertarung pada jalanku, ” lebih West.

Terkecuali semangat dalam mencari jalan untuk karier bermusiknya, suami Kim Kardhasian ini dapat sangatlah berambisi dengan usaha fashion serta seni yang digelutinya. Dianya menyampaikan bahwa boleh-boleh saja bila coba bagian lain sepanjang masih tetap dapat.

” Pikirkan saja Da Vinci atau Michaelangelo serta Galileo tak mempunyai tekad untuk tenar. Jadi da Vinci cuma mempunyai satu inspirasi (kesenian) saja. Untuk beberapa haters, saya tidak menyampaikan bahwa saya Da Vinci, namun saya rasa boleh-boleh saja untuk manusia memperbandingkan dianya dengan orang lain. ” kata West.

Dianya memberikan, ” Saya bisa memperbandingkan diriku dengan kursi ini, maksudku saya bisa seluruhnya ini yang membebaniku, jadi saya kursi. Beberapa orang pasti sangatlah mempersoalkan perbandingaku ini nanti. Namun saya seseorang pembicara ekstrim serta saya bicara melalui perbandingan. ”

” Bila kalian mau menaruhku dalam kotak serta menamaiku, silakan kerjakan. Saya tidak mau beberapa orang menganggapku dewa maupun raja, saya tidak ingin beberapa orang lihat berapakah banyak gelar Grammy yang kudapat. Saya cuma mau kalian melihatku juga sebagai pengemudi – tak tahu rental mobil atuapun supir angkutan. Saya mau kalian melihatku juga sebagai pembantu, yang bersihkan rumahmu. Saya rasa saya bakal jadi pembantu yang kuat, namun bila saya mendatangi kalian serta menyampaikan ‘Rayap’, kalian mesti yakin padaku. Lantaran saya benar lihat beberapa kumpulan Rayap, ” tukas Kanye.