Blog

‘Kamu Mengapa Sih’, Lagu Dari Glenn Fredly Untuk Jokowi
00
 

Tompi, Glenn Fredly serta Sandhy Sondoro memanglah barusan melaunching album kerjasama mereka dalam group yang dimaksud Trio Lestari, album bertopik Wangi ini ditujukan untuk Indonesia yang tengah ditimpa banyak permasalahan serta diinginkan dapat jadi suatu harapan.

Salah satu gosip yang tengah ramai dibicarakan yaitu masalah Kapolri Vs KPK. Menurut dia, Indonesia jadi tampak cacat hukum waktu mengatasi masalah terakhir.

” Yang pasti gue sangatlah sedih permasalahan pra peradilan ini, buka jadi cacat hukum. Jadi sangat mungkin saja, pencopet, perampok turut pra peradilan. Ini jadi catatan utama buat pemerintahan di Jokowi sendiri, mungkin saja yang dibutuhkan beliau style kepemimpinannya lain dengan pak SBY. Yang butuh dijaga yaitu keberlangsungan negara ini terus dijalan, ” katanya waktu didapati di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (17/2).

Di segi lain, Glenn terasa orang-orang Indonesia telah cukup gawat dengan situasi saat ini. Seluruhnya pasti mengharapkan mempunyai Kepolisian yang bersih serta KPK terus dapat jadi penjaga.

” Kita ingin juga polisi yang bersih, polisi yang mempunyai bermartabat ditengah orang-orang. Kita juga ingin KPK yang selalu jadi mata buat negara ini, ” tegas Glenn.

Waktu di tanya adakah lagu special dalam album Wangi, Glenn tidak segan untuk mengungkapkan bahwa ada satu lagu yang ditujukan pada Jokowi sebagai Presiden Indonesia. ” Ada buat Pak Jokowi, judulnya Anda Mengapa Sih, ” tutupnya.