Blog

Kaki Patah, Inilah Keadaan Dave Grohl Pasca Operasi
00
 

Dave Grohl memperoleh suatu insiden kurang mengenakkan saat tampak dalam suatu konser di Swedia. Pentolan band Foo Fighters itu jatuh dari panggung serta mengakibatkan kakinya patah.

Hal semacam itu juga yang bikin Foo Fighters membatalkan sebagian agenda tour mereka di Glastonbury serta Wembley. Dave Grohl mesti naik meja operasi untuk mengobati kakinya yang patah.

Yang pasti, hal semacam ini bikin banyak pengagum kecewa sekalian cemas dengan situasi pujaan mereka. Tidak ingin mengakibatkan spekulasi makin meluas, Dave Grohl menuturkan keadaannya pasca operasi lewat suatu tulisan singkat di situs Foo Fighters.

Pasca naik meja operasi, saat ini Dave Grohl tengah dalam saat pemulihan dengan enam sekrup logam tertanam di kakinya. Dokter juga merekomendasikan dianya untuk istirahat dalam sekian waktu.

” Dokterku menyarankanku untuk berbaring sesaat saat. Hal terutama yaitu sembuh dari operasi, melindungi kakiku terus tinggi hingga pembengkakan turun serta menghindar infeksi/komplikasi yang dapat mengakibatkan rusaknya periode panjang, ” catat Dave Grohl dalam sepenggal tulisan secara singkat.

Dalam tulisan secara singkat itu juga, Dave Grohl memberi kepastian bila Foo Fighters bakal membatalkan tour mereka. ” Menjengkelkan bagiku saat menyampaikan ini. Dokter menyampaikan pada kami bila kami mesti membatalkan tour. Saya betul-betul mohon maaf, ” catat Dave Grohl.