Blog

Juicetin Bieber ‘Sewa’ Ariana Grande & Ed Sheeran di Album Barunya
00
 

Th ini, Juicetin Bieber bakal kembali memanjakan beberapa beliebers di semua dunia dengan rilisan album keempatnya, PURPOSE. Istimewanya, pria berumur 21 ini bakal mengundang sebagian nama musisi populer untuk bekerjasama dengannya di album itu.

Seperti ditulis website AceShowbiz, Ariana Grande, Ed Sheeran, Nas, Skrillex, Diplo serta Big Sean bakal ikut-ikutan menyumbangkan peran semasing di PURPOSE. Ariana di pastikan akan nampak di What Do You Mean? versus remix, sedang Diplo serta Skrillex bakal turut menyemarakkan single Where Are U Now.

Bahkan juga, lagu duet Bieber serta Ariana sekarang ini telah launching dengan cara resmi melalui website iTunes. Sayangnya, masih tetap belum ada kepastian peran beberapa artis lain di album tersebut

Melalui suatu tweet, Complex Magazine juga menyebutkan bila masih tetap bakal ada kejutan-kejutan lain yang bakal nampak di album comeback-nya itu. Seperti di ketahui, paling akhir Bieber melaunching album yaitu th. 2012 silam, yaitu BELIEVE.

PURPOSE dijadwalkan untuk launching pada tanggal 13 November yang akan datang. Seperti di ketahui, di hari yang sama, One Direction akan keluarkan album ke lima mereka, MADE IN THE A. M. Telah dapat di pastikan bila keduanya akan sama-sama berebut tahta chart album Billboard 200 nanti.

Pada awal mulanya, album ke empat Bieber ini pernah memancing suatu pro-kontra yang besar, terlebih lantaran gambar sampul albumnya. Disana, bekas kekasih Selena Gomez itu berpose topless serta mengumbar tato salib di dadanya. Hal semacam itu bikin sebagian besar umat muslim seperti di Indonesia serta negara-negara timur tengah melarang PURPOSE diedarkan di negaranya.