Blog

Juara Indonesian Idol, Maria Segera Titel Konser di Medan
00
 

Maria Simorangkir, juara Indonesian Idol 2018 segera bisa pekerjaan besar selesai arena pencarian bakat itu selesai. Gadis berumur 16 th. itu akan melakukan konser tunggal di kota kelahirannya, Medan pada Hari Sabtu 28 April 2018 di Atrium Udara Plaza Medan Fair.

mariasimorangkirig27042018

Konser bertopik Kemenangan dipersembahkan oleh Grab, yang jadi sponsor paling utama arena Indonesian Idol 2018. Konser ini tujuannya jadi ungkapan terima kasih Maria pada semua warga Medan atas supportnya sampai kini.

” MEDAN! Seneng banget pada akhirnya aku dapat balik sekali lagi ke kota kelahiranku jadi pemenang Indonesian Idol 9. Jadi bentuk rasa terima kasih, aku akan mengadakan Konser Kemenangan serta juga akan menghibur kalian semuanya yang telah memberi support dari pertama hingga aku jadi seperti saat ini, ” catat Maria pada caption photo postingannya.

juara-indonesian-idol-maria-langsung-ge-0f1c43

Tidak sendirian, Konser Kemenangan itu pasti akan disemarakkan oleh Juara Indonesian Idol musim ke-7, Regina Ivanova. Disamping itu, ada pula tampilan beda dari Malaka Band yang akan makin buat konser menggila.

Bahkan juga nanti beberapa pemirsa dapat ikut-ikutan voting lagu apa yang perlu dibawakan oleh Maria diatas panggung. Begitu, Maria dapat betul-betul memuaskan pemirsa sesuai sama hasrat mereka.

” Juga akan ada tampilan khusus juga, aku akan kerjasama dengan Kak @ivanova. regina. Kalian dapat request lagu apa yang ingin aku bawain lewat cara repost photo ini serta Kasih juga ya argumennya. Yang paling perlu, janganlah lupa tag aku + hashtag #IndonesianIdol #GrabTakesYouThere #GrabMariaIdol, ” ujarnya.