Blog

JFlow Akan Mensupport Bila Ada Yang Gagasan Galang Dana Untuk Anak Denada
00
 

Penyanyi Denada dengan bekas suaminya, Jerry Aurum tengah berjuang untuk penyembuhan sang anak, Shakira Aurum yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit leukimia di Singapura. Penyembuhan yang dikerjakan, pasti akan menelan cost yang lumayan besar.

jflow-20180426-001-busan

Menjadi teman dekat, JFlow begitu mensupport seandainya ada yang mempunyai gagasan mengawali untuk menggalang dana untuk Shakira. Terlebih, Denada adalah orang yang mempunyai rekan-rekan serta pengagum fanatik yang cukuplah banyak.

” Gue belumlah tau nih karena Denada temannya sangat banyak. Circlenya dia pergaulannya sana sini sana sini. Gue belumlah tau siapa seperti yang contohnya ingin mengawali gagasan ini serta gue juga tidak tau jika apa Dena oke dengan itu. Beneran gue tidak tau benar-benar. Jadi belumlah dapat ngomong masalah itu, ” katanya waktu didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

” Hanya satu hal yang tentu, jika diperlukan peran berbentuk apa pun, wah gue orang pertama yg sign up ingin mendaftarkan, ” kata JFlow memberikan.

JFlow menyampaikan susah waktu pertama-tama dengar berita jika Shakira tengah berjuang melawan penyakit leukimia. Dia juga saat ini selalu bertanya perubahan penyakit yang terkena anak wanita Denada.

jflow-akan-mendukung-jika-ada-yang-inis-2e38e5

” Paling akhir kemarin komunikasi sama Denada kita semuanya di Indonesia mendoakan. Serta gue sebetulnya jengkel sich sama netizen yang masih tetap saja gak dapat nahan komen masih tetap julid di sosial media jika apa yang berlangsung tuch seakan-akan hukuman Tuhan, seakan-akan itu azab menurut gue itu jahat banget sich, ” tuturnya.

” Apapun yang Lo fikir kan ketika itu, Lo mesti berhenti sich tidak fair banget buat Shakira nya serta gak care buat Denada. Jika lu pikirkan apa pun yang dikerjakan Denada dengan cara profesional seseorang penghibur dengan apa yang berlangsung ke Shakira itu menurut gue gak fair, iya berhenti lah, ” ujarnya.