Blog

Jennifer Lopez Tebar Kode Ingin Nikah Lewat Video Klip ‘El Anillo’?
00
 

Jennifer Lopez barusan melaunching video klip lagu barunya El Anillo yang bermakna The Ring aka cincin. Lagu ini dibawakan dalam bhs Spanyol, well namun semuanya bisa rasakan bhs cinta yang universal dari JLo. Bhs cinta yang dibawakan ini terinterpretasi dengan cukup seksi lewat video klip JLo yang epic.

jennifer-lopez-terbar-kode-pengen-nikah-abda84

” Aku tidak sempat rasakan perasaan sebesar ini
Serta bagian liarmu membuatku jadi gila
Anda sudah memberi semuanya yang aku inginkan
aku siap mempunyai semuanya, tapi
Kapankah aku juga akan memperoleh cincin itu? ”

Satu diantara terjemahan lirik di lagu paling baru Jlo ini terdengar begitu kode ya? Banyak yang beranggapan lagu ini dipakai untuk berikan kode pada sang pacar, Alex Rodriguez, supaya selekasnya melamarnya. Ada pula spekulasi kalau ini tanda JLo pada dunia kalau dia sendiri sudah memperoleh cincin pertunangan itu.

Dalam video klip paling barunya JLo memvisualkan dianya jadi seseorang ratu yang powerful serta fierce. Ada banyak lelaki yang berupaya merebutkan perhatian serta cinta sang ratu.

inst-1-jlo-artikel-1

” Ini (videoklip) yaitu satu diantara video musik favoritku yang sempat di buat. Ini betul-betul diatas level yang ku berharap serta aku begitu sukai! ” papar JLO pada interview dengan Beats 1.

” Rencana (video ini) mendatangkan sosok wanita bak ratu yang kuat serta dapat melindungi diri serta bisa buat orang yang lain berjuang untuk dianya. Ini yaitu keseluruhnya rencana video ini. Berjuanglah untuk aku lantas anda dapat memohonku untuk menikahimu. Well, okay, mana cincin? ” pungkas JLo dengan jenaka.