Blog

Jawab Tantangan Ahmad Dhani, Julia Martinez X Factor Bak Rihanna
00
 

Apabila Bob Marley masih tetap hidup, legenda musik reggae itu terang bakal tertawa lebar lihat tindakan dari Julia Martinez. Salah satu kontestan audisi arena pencarian bakat X-Factor ini berhasil menyanyikan lagu Three Little Birds dengan manis.
Kagum dengan tampilan Julia, Ahmad Dhani yang disebut salah satu juri memberi suatu tantangan untuk dia. Yap, Julia ditantang untuk menyanyikan lagu Man Down punya Rihanna.
Akhirnya? Tantangan pentolan Dewa 19 itu juga berhasil dijawab dengan prima. Bak kloning dari Rihanna, Julia Martinez berhasil bikin Ahmad Dhani angguk-angguk kepala. Tidak cukup hingga di situ, musisi fenomenal itu kembali meminta dianya untuk menyanyikan kembali salah satu sisi lagu itu.
Kesempatan ini, penampilannya sungguh memukau 2 x lipat. Dalam bagian-bagian, Julia Martinez berhasil berikan cengkok khas Rihanna di lagu yang dinyanyikannya. Sungguh tampilan yang luar umum dari gadis 15 th. itu.
Hal semacam itu juga yang bikin Ahmad Dhani beserta tiga juri yang lain tidak sangsi untuk memberi ‘Yes’ pada Julia Martinez. Usut mempunyai usut, nyatanya ada suatu motivasi sendiri dari Julia saat ikuti salah satu arena pencarian bakat di Indonesia ini.
Sang ibu nyatanya jadi argumen Julia Martinez untuk ikuti arena ini. Yap. Membahagiakan sang ibu adalah motivasinya yang selalu ia emban. Wah, dengan kekuatan bernyanyi yang luar umum sampai bikin Ahmad Dhani juga berkata ‘Yes’, hal semacam itu pasti tidak cuma suatu yang dimimpikan belaka saja untuk dianya.
Keren banget Julia Martinez, the next Rihanna dari Indonesia!