Blog

Java Jive Daur Ulang Lagu Titiek Puspa
00
 

Jakarta – Java Jive, band asal kota Bandung juga akan melaunching single paling baru ” Dansa Yo Dansa “, lagu ciptaan Titiek Puspa yang sempat dipopulerkan band asal Bandung, The Rollies th. 70-an.

033802100_1509721946-java_jive-3

Peluncuran single itu juga akan dikerjakan pada Sabtu 9 Desember 2017 dalam konser ” An Intimate Night with Java Jive ” di Titan Center, Bintaro.

Dalam konser itu, Java Jive juga akan bekerjasama dengan musisi Fariz RM, termasuk juga pada lagu ” Dansa Yo Dansa “.

Dany Spreet, vokalis, menyebutkan lagu ” Dansa Yo Dansa ” diambil Java Jive untuk menghormati legenda musik Indonesia yakni Titiek Puspa yang pada 2017 berulang th. ke-80.

025683700_1509536901-Titiek-Puspa5

” Serta, penghormatan juga untuk Fariz RM jadi pujaan masa SMA yang memberikan inspirasi Java Jive untuk berkarya, ” kata Dany. Fariz RM beberapa waktu terakhir memperoleh penghargaan Lifetime Achievement AMI Award 2017. ‘

” Di lagu ini Mas Fariz isi sebagian part vocal serta keyboard yang buat musik Java Jive lebih berwarna serta dahsyat. Dengan kerjasama ini, Dansa Yo Dansa jadi lagu yang danceable, enak didengar sekalian asik dibawakan live-nya, ” kata Fatur rekanan Dany sesama vokalis Java Jive.

Minta Izin Titiek Puspa

Disamping itu, dalam pembicaraan dengan gitaris Java Jive, Capung, sekian waktu lalu, menyampaikan lagu itu juga diambil karna akrab dengan beberapa pengagum sebaya mereka.

036721100_1447046192-JAVA_JIVE__9_

” Telah minta izin juga ke Mbak Titiek Puspa, ” kata Capung.

Drummer Edwin Saleh dalam peluang yang sama menerangkan semua sistem lagu dikerjakan di Bandung serta menelan saat sekitaran sebulan.

Java Jive juga telah mempersiapkan single setelah itu berbentuk lagu yang sempat dipopulerkan oleh musisi legendaris yang lain.

Java Jive beranggotakan Dany Sepriyatna Gumilar (Danny Spreet), Faturachman (Fatur), Tony Ellyson Jansen (Tony/keyboard), Hery Cahyo Purnomo (Capung/gitar), Edwin Saleh (Edwin/drum), serta Mochamad Noerwana (Noey/bass).

Band itu melaunching album pertama Java Jive I pada th. 1993 serta sampai saat ini sudah mempunyai delapan album.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.