Blog

Jagalah Tampilan, Mayangsari : Bulu Mata Perlu Untuk Menaikkan Kecantikan Saya
00
 

Melindungi kecantikan bukan sekedar di prioritaskan oleh kawula muda. Buktinya, penyanyi Mayangsari yang umurnya nyaris 1/2 era tetaplah selalu melindungi tampilan supaya dapat senantiasa tampak cantik dihadapan sang suami, Bambang Trihatmodjo.

Menurut Mayangsari, wanita mesti pandai merawat diri. Karenanya, ia juga pilih untuk lakukan perawatan supaya berwajah tetaplah cantik serta awet muda.

” Perlu sekali karna kodratnya wanita kan identik dengan cantik. So perlu untuk beberapa wanita, senantiasa tampak cantik. Tapi saya senantiasa tampak alami, ” ucap Mayangsari di grand opening PK Beauty Space Eyelash Extensions, Lokasi Gandaria, Jakarta Selatan.

Satu diantara hal yang di perhatikan Mayangsari yaitu bulu mata. Jadi, wanita yang mulai di kenal mulai sejak melempar album perdana bertopik Gairah pada awal th. 1990 ini mengakui pakar dalam menempatkan bulu mata palsu.

” Saya sukai menggunakan bulu mata palsu walau juga tidak selamanya gunakan. Saya menggunakan sendiri bulu mata palsu itu, jago ya hehehe. Buat saya bulu mata perlu untuk menaikkan kecantikan saya, ” tuturnya.

Meski demikian, bersamaan mengembangnya jaman, saat ini telah mulai banyak salon eyelash extension. Tidak seperti bulu mata palsu yang cuma dipakai waktu pergi, ekstensi bulu mata dapat buat wanita cantik walau baru bangun tidur meskipun. Hal tersebut disebutkan Paras Kharisma, sebagai owner PK Beauty Space.