Blog

Jadwal Padat, Ashanty & Keluarga Luangkan Berlibur Akhir Tahun
00
 

Mendekati perubahan th. yang tidak merasa telah ada dimuka mata, umumnya banyak beberapa selebritis yang sudah berencana berlibur. Begitu halnya keluarga Anang Hermansyah serta Ashanty yang sudah mempunyai rencana ada di Morotai, Maluku Utara.

jadwal-padat-ashanty-38-keluarga-sempat-a060cd

Tetapi aktivitas Ashanty disana tidak cuma sekedar untuk nikmati keindahan alamnya yang memanglah menarik. Wanita 33 th. itu nyatanya juga miliki jadwal manggung untuk perayaan th. baru disana.

” Saya tanggal 10 ini tidak ada, ingin ke ada ke Bangkok. Habis itu terdapat banyak show di solo Surabaya dan sebagainya. Jadi bener-bener tidak di Jakarta sekali lagi hingga tanggal show yang paling akhir ini di Morotai serta isi akhir th. baru disana, ” katanya waktu didapati di lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

ashanty-20171118-010-bayu

” Hanya kesempatan ini ngajak Arsy Arsya. Karna sekalian ingin buat video klip. Selalu karna mereka belum juga sempat kan main-main pasir main pantai.
Pada saat itu, Ashanty sempat juga menjawab pertanyaan masalah Aurel yang tidak sering tampak menggunakan saat dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Menurut dia, hal tersebut karena keduanya keduanya sama repot.

” Mungkin saja keduanya sama repot kali ya. Jadi tujuannya semua sekali lagi repot. Jadi mungkin saja cocok ingin ketemu Aurel, Aurel juga repot. Bila sama saya kan serumah jadi pagi ya ketemu malam ya ketemu. Jadi seringkali bareng gitu saja sich, ” ujarnya.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.