Blog

Jadwal Launching Album Sama Dengan 1D Buat Juicetin Bieber Berceloteh!
00
 

Dua album dari dua mega bintang pop dunia bakal keluar pada 13 November yang akan datang. Adalah Juicetin Bieber serta One Direction yang hari itu juga sebagai tanggal perisilan album semasing.

JB yang lebih dahulu menginformasikan tanggal launchingnya mulai bicara perihal permasalahan ini. Pelantun tembang What Do You Mean itu menanggap hal itu yaitu beberapa dari kiat boyband binaan Simon Cowell.

” Mereka sedikit menggunakan saat di jalan jadi kapan mereka bakal lakukan promo, benar? Jadi, mungkin saja itu kenapa dia meluncurkan berbarengan dengan albumku, ” ungkap Bieber dalam salah satu interview dengan radio lokal Selandia Baru.

Sebagian waktu lalu, Bieber sempat juga mengunggah suatu video yang bernada guyonan perihal permasalahan ini. Tetapi, rupanya hal itu tidaklah semata suatu lelucon saja bila kalian mendengar komentarnya tersebut.

” Saya rasa ini adalah suatu sisi dari kiat mereka lantaran saya yang memberi tanggal terlebih dulu. Namun terserahlah. Ini bukanlah satu permasalahan besar. Hal semacam ini bakal menarik. Saya sangatlah semangat untuk lihat apa yang bakal berlangsung, ” tutur Bieber.
Dua musisi ini sudah menginformasikan nama dari album semasing. Juicetin Bieber berikan nama albumnya PURPOSE, sedang judul yang diambil oleh bekas group Zayn Malik yaitu MADE IN THE A. M.