Blog

Isyana Sarasvati Berhasil Jadi 12 Pianis Muda Paling baik di Dunia
00
 

Sekarang ini dunia musik pop Tanah Air tengah kehadiran penyanyi baru bertemura emas, Isyana Sarasvati. Bukan hanya enak dipandang, namun suaranya juga merasa nikmat untuk didengarkan.

Saat sebelum ia mengawali kariernya di Indonesia, Isyana melakukan studi di 2 kampus dengan jurusan musik. Namun, siapa yang kira bila dara kelahiran Bandung ini pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah musik Internasional.

Yap, pada 2008 lantas ia tampak di International Junior Original Concert, Bunkamura Hall, Tokyo, Jepang. Pada acara ini, Isyana membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Wings Of Your Shadow.

Bukan hanya itu saja, lagu itu dipilih juga sebagai 12 Best Compositions Songs dari 35 ribu orang di semua dunia. Diluar itu pada th. 2012, ia juga dipilih juga sebagai salah satu composer yang tampak di Yamaha Electone Concours (YEC) pada 2012 silam.

Di segi lain, lagu Wings Of Your Shadow sendiri memanglah mempunyai tingkat kesusahan yang cukup kompleks. Inilah salah satu keunggulan Isyana dalam membuat lagu serta membuatnya dipilih juga sebagai salah satu pianis paling baik dunia.

Well, salut serta berhasil selalu buat karier Isyana Sarasvati yang akan datang. Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa lagu Wings Of Your Shadow, simak disini keduanya sama yuk.