Blog

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, ini kata Syahnaz
00
 





Masalah isu perselingkuhan Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting hingga sekarang ini memanglah masihlah jadi buah bibir. Walau Raffi ataupun Ayu senantiasa menyangkal berita itu.

Tetapi, keduanya seolah tidak dapat terlepas dari isu itu. Tentang isu itu, Syahnaz Sadiqah sebagai adik kandung Raffi mengakui tak pernah ikuti isu itu.

Syahnaz tidak pernah up-date berita itu lantaran waktunya di habiskan di tempat syuting. Ia juga tak pernah membaca komentar-komentar yang ramai di instagram.
” Saya tidak sering banget ketemu sama Aa Raffi, lantaran saya di tempat syuting dari pagi hingga malam, malam ketemu pagi serta tidak pernah baca-baca (komentar) instagram terlebih nonton isu seperti gitu. Tidak pernah. Saya hanya yang (mikir) apaan sih ini pada ribut banget, pada nanya masalah itu, paling hanya seperti gitu doang, ” tutur Syahnaz waktu didapati di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10).

syahnaz-bbfg

Kekasih Jeje Govinda itu juga malas bertanya segera tentang berita itu pada sang kakak. Lantaran tidak mau ikut serta masalah rumah tangga kakaknya itu. Pasalnya, sampai kini Syahnaz lihat jalinan Raffi dengan sang istri Nagita Slavina baik-baik saja serta tetaplah mesra.

” Oh itu saya jadi tidak nanya segera lho. Tidak tau ya, kita tidak nanya-nanya. Saya juga tidak mau sangat ini sih, karenanya kan telah masalah rumah tangga Raffi sama Gigi, tujuannya bukanlah kemampuan saya lagi gitu. Saya pokoknya hanya (katakan) yang baik-baik saja, ya hanya itu sih bila saya, ” ujarnya.