Blog

Istirahatkan Pita Nada, Janet Jackson Batalkan Dua Konsernya
00
 

Berita kurang mengenakkan datang dari penyanyi senior Janet Jackson. Adik dari mendiang King Of Pop, Michael Jackson ini diberitakan kondisinya tengah drop.

Wanita berumur 49 th. ini memperoleh permasalahan pada pita suaranya. Juga sebagai penyanyi tentu sangatlah hal yang terkait dengan sumber vokal ini sangat fatal, karena organ ini adalah aset paling utama mereka.

Dua konser dari pembuat hits That’s the Way Love Goes itu sudah dibatalkan mengingat kondisinya yang tidak sangat mungkin untuk tampak. Yaitu dua show yang bertempat di Planet Hollywood, Las Vegas, Nevada pada tanggal 9 serta 10 Oktober yang tidak berhasil dihelat.

Untuk menangani kekecewaan dari beberapa fans yang sudah beli ticket, pihak dari Janet Jackson sudah buka session refund yang mana ticket yang sudah terbeli bakal diganti dengan duit. Satu pilihan lain juga diberikan yakni menggantinya dengan ticket show Janet pada 16 Oktober yang akan datang yang dihelat di Inglewood, California.

Tiga konser itu adalah rangkaian promosi dari album teranyar Janet yang bertopik UNBREAKABLE. Karya ini adalah comebacknya sesudah 7 th. kering tanpa ada rilisan berupa album studio.

Bakal ada 17 track yang menyemarakkan playlist dalam rilisan teranyar Janet ini. Dalam penggarapannya, wanita memiliki rambut bergelombang ini menggaet dua produser yang berhasil mengorbitkannya yakni Jimmy Jam serta Terry Lewis.

Segera sembuh Madam Janet Jackson. Mudah-mudahan tour serta albumnya berhasil menghibur beberapa orang sedunia.