Blog

Irwansyah Paparkan Pergantian Zaskia Sungkar Sesudah Hijrah
00
 

Dalam satu tahun lebih paling akhir itu, sangat banyak beberapa nama artis yang pilih untuk pindah dam maka lebih religius, seperti satu diantaranya pasangan Irwansyah serta Zaskia Sungkar. Seperti di ketahui, pasangan itu telah 7 th. situsya menikah, serta sepanjang ini sangatlah jauh dari isu miring.

Di dukung fondasi agama yang kuat, jalinan Irwansyah serta Zaskia juga maka semakin lebih serasi serta jadi teduh. Irwansyah lalu menceritakan sedikit tentang sebagian pergantian dari sang istri mulai sejak pindah.

irwansyah-beberkan-perubahan-zaskia-sun-64bf0b

” Bila disebut ketidaksamaan saya (sesudah pindah) sebetulnya yang dapat jawab rekan-rekan semuanya. Bila pergantian Zaskia bisa deh saya jawab, contohnya bila dari tampilan dia telah lebih syari, kerudungnya menutupi tubuh selalu juga saat ini apa-apa izin, selalu senantiasa mensupport aktivitas saya yang terkait dengan pekerjaan serta agama, ” tutur Irwansyah saat didapati di lokasi Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

Zaskia sekarang ini telah mulai banyak kurangi aktivitasnya didunia hiburan. Ia lebih pilih untuk konsentrasi pada pekerjaan intinya, yaitu jadi ibu rumah-tangga. Irwansyah juga sangatlah senang dengan peruibahan yang dihadapi kakak Shireen Sungkar itu.

irwansyahzaskiaig02072018

” Dia betul-betul ngedukung apa pun, selalu maka rajin masak lantaran kan memanglah ya seseorang istri ini ngasih makanan saja ke suami, pahalanya telah haji serta umrah, maka dia paham banget. Umumnya kan saya mohon mbak, dia meskipun sekali lagi sakit, terkadang dia ambilin. Nah ini pergantian yang saya saksikan, serta saat ini lebih berilmu lah, selalu salatnya juga Alhamdulillah, baca Quran, ” sambung pria berumur 33 th. itu.

Tidak hanya Zaskia, tampilan Irwansyah juga sekarang telah beralih cukup mencolok. Ya, Irwansyah sekarang mulai pelihara jenggot. ” Ya jenggot kan sunah, ya memanglah menyarankan kita berjenggot. Selalu istri cocok saya manjangin, ‘Bagus banget sayang’, kita maka semakin, ‘Wih, bagus-bagus’ haha, semakin tergerak sekali lagi, jadinya ya telah deh jenggotin, ” pungkas Irwansyah.