Blog

Inikah ‘Penerus’ Mariah Carey di X Factor Indonesia?
00
 

Salah satu ciri khas yang dipunyai oleh Mariah Carey yaitu range vokal yang luar umum. Ia dapat meraih suara yang sangatlah tinggi. Tidak sering sekali penyanyi yang memiliki range vokal kelihatannya.
Tidak sering bukanlah bermakna tidak ada yang dapat mendekati kekuatan Mariah Carey dalam soal range vokal. Seperti peserta X Factor yang satu ini umpamanya. Datang dari Samarinda, peserta kesempatan ini bernama Nadira Arisanty.
Ia juga tampak membawakan lagu punya Mariah Carey yang berjudul Emotions. Lagu ini populer memiliki tingkat kesusahan yang sangatlah tinggi. Pemicunya tidak lain yaitu range vokal sebagai andalan si yang memiliki lagu.
Ke empat juri menunggu, apakah nadira dapat membawakan lagu ini dengan baik. Bait pertama sudah ia lalui dengan lancar, termasuk juga vokal tinggi melengking yang juga jadi ciri khas lagu ini. Terlihat sekali Rossa serta Afgan terpukau dengan tampilan Nadira.
Saat hingga di dalam lagu, sesudah Nadira keluarkan nada tinggi melengking khas Mariah Carey, mendadak Ahmad Dhani mengangkat tangannya. Rossa serta Afgan tidak sabar untuk memberi komentar tampilan Nadira waktu itu.
Mereka tidak menganggap bahwa Nadira yang baru berusia 15 th. dapat menyanyikan lagu itu dengan baik. ” Let’s vote! ” kata Ahmad Dhani. Pengucapan itu segera dijawab oleh Rossa serta Afgan dengan memberi ‘Yes’ untuk Nadira.
” Saya ‘No’, ” tutur Ahmad Dhani singkat. ” Ha? Nyebelin… ” kata Rossa yang 1/2 tidak yakin dengan perkataan Dhani. Ketentuan ada di Bebi Romeo, apakah ia bakal memberi peluang untuk gadis berumur 15 th. ini. ” Saya ‘Yes’ deh, ” katanya pelan.
Nadira juga girang serta selekasnya pergi ke belakang panggung untuk memeluk sang ibunda terkasih yang sedari tadi menunggunya dengan sabar. Well, kita tunggulah saja tampilan Nadira di babak setelah itu..