Blog

Inikah Dunia Baru Tom DeLonge?
00
 

Kalian salah satu pengagum setia Tom DeLonge? Apakah kalian masih tetap memerhatikan karya-karyanya sesudah ia mengambil keputusan keluar dari Blink 182? Bila jawabannya yaitu iya, jadi ada berita bagus untuk kalian.

Pada tanggal 2 April lantas, Tom barusan melaunching suatu video klip untuk lagunya yang berjudul New World. Ya, ini yaitu dunia baru Tom sesudah ia meninggalkan Blink 182. Ia coba menceritakan kisahnya lewat lagu ini.

Dalam klip itu ia terlihat ada dalam suatu panggung yang sudah sepi. Duduk merenung sendirian, ia juga lantas mengambil suatu gitar. Bukanlah untuk bernyanyi, tetapi untuk menghancurkan seluruhnya benda yang ada pada ruang itu.

Sesudah usai, ia juga pergi meninggalkan gedung sembari terus menenteng gitarnya. Dalam lirik lagunya juga, Tom menyampaikan, ” Ini yaitu kekerasan yang membutakan mata, namun saya temukan dunia baru, ” tulisnya dalam lirik.

Terlihat sekali Tom tengah jengkel dalam klip itu. Adegan menghancurkan benda-benda dalam gedung itu diulang berulang-kali. Tidak cuma menghancurkan seluruhnya alat musik, bahkan juga lampu duduk juga ia jam rata dengan gitarnya. Apakah curhatnya perihal Blink 182 tertuang dalam lagu ini? Well, belum ada yang tahu pasti.

Satu hal yang pasti, sesudah meninggalkan Blink 182, Tom terus berkarya serta membuahkan lagu-lagu yang cukup dinamis dengan ciri-ciri vokalnya yang khas. Bila Travis Barker mangatakan bahwa Tom membenci musik punk, lantas, bagaimanakah pendapat kalian perihal lagu ini?