Blog

Ini Argumen Mengapa Salshabilla Adriani Launching Single Lebih Dahulu Di banding Album
00
 

Salshabilla Adriani sesungguhnya bukanlah sosok baru didunia entertainment, tetapi waktu bicara di ranah musik, ia juga coba tawarkan single baru kepunyaannya yang berjudul Janganlah Pergi. Menariknya, single ini juga dikerjakan dengan video klip yang cuma menelan saat sepanjang 2 minggu.

salshabilla_adriani-20180122-009-bayu

” Jadi sebenernya akhirnya cepat, rekaman hanya 3 jam, serta tinggal sisa mastering serta lebih kurang 2 minggu telah jadi sama klip video. (Saya sama single ini) Ketertarikan banget, karna saya sukai sama lagunya. Bila saat ini keadaan nada sekali lagi tidak enak, sekali lagi serek juga, tetep disenangi sama beberapa orang, ” tutur Salshabilla Adriani, waktu didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Lebih jauh, Salshabilla Adriani juga mengungkap bila argumennya melaunching Janganlah Pergi lebih karna berita tentang single itu telah terlanjur menebar di social media. Karenanya, ia juga lebih pilih untuk meretas single Janganlah Pergi jadi langkah awalannya untuk mengambil langkah di industri musik Tanah Air.

salshabilla_adriani-20180122-006-bayu

” Lagu ini telah terlanjur terceplos di social media serta sangat banyak orang minta, awalannya gagasannya album, tapi UN (ujian nasional) telah kurang sebulan. Maka dari itu keluarin satu single dahulu, setelah itu tidak ngambil kerjaan yang ganggu hari-hari saya serta tidak ambillah film, promo radio 3 kali satu hari, pergi keluar kota. Jikalau keluar kota tetep bawa laptop buat belajar, ” lanjutnya.

Seperti yang ia ungkapkan, ujian nasional juga jadi satu diantara argumen beda mengapa wanita cantik 17 th. ini tunda untuk meretas album penuh. Walaupun demikian Salshabilla sendiri menyatakan bila di th. ini ia telah mempunyai beberapa project termasuk juga didunia tarik nada.

ini-alasan-kenapa-salshabilla-adriani-r-838ec2

” Ingin sich album secepat-cepatnya. Awalannya Pengennya album, hanya karna saat mepet, selalu saya ingin UN juga jadi tidak mungkin saja, maka dari itu mutusin single dahulu. Insya Allah kelak usai UN saya ingin buat album, Insya Allah akhir th.. Film tetep selalu jalan Insya Allah ada projek yang akan datang, ke depan (ada) digital serta nyanyi, ” pungkas Salshabilla Adriani.