Blog

‘Indah Pada Waktunya’, Cerita Pertemuan Rio Dewanto serta The Fly
00
 

Band generasi lawas, The Fly, pada akhirnya melaunching single ketiganya berbarengan Rio Dewanto yang berjudul Indah Pada Waktunya. Sang gitaris, Kin, yang pernah bersua Rio mengakui bila ia meyakini single ketiga ini pas dibawakan berbarengan aktor ganteng itu.

” Indah Pada Waktunya ini single ketiga. Dahulu gue pernah ketemu Rio untuk penggarapan musik juga sebagai vocal director-nya, jadi telah tahu ciri-ciri nada dia serta cocok ketemu lagi, sepertinya pas bila featuring sama Rio. Alhamdulillah, Rio ingin serta segera buat lagu Indah Pada Waktunya dengan sistem serta rekaman yang cepat, sesuai dengan karakternya, ” ungkap Kin waktu The Fly bermain ke ke kantor Redaksi KapanLagi. com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Aktor yang bermain dalam film HELLO GOODBYE itu juga segera memberikan kalimat Kin. Terkecuali lantaran The Fly yaitu band pujaannya, Rio Dewanto sendiri memanglah telah mulai sejak lama punya mimpi untuk dapat bernyanyi.

” Mas Kin tahu kekuatan gue seperti apa. Dia yakinin gue bila gue dapat. The Fly memang salah satu pujaan gue di th. 90an. Sesungguhnya dari dahulu mempunyai mimpi untuk dapat nyanyi. Menurut gue, seseorang aktor juga mesti dapat nyanyi lantaran lebih kurang memakai rasa yang sama. Kerja sama The Fly seru lantaran kami mempunyai kesamaan di musik, ” lebih Rio Dewanto.

Kerjasama pada Rio Dewanto serta The Fly juga terbilang indah pada waktunya. Meyakini serta terasa pas, materi lagu yang bertopik motivasi itu malah baru terwujud saat mereka bersua.

” Semula ingin recycle lagu pertama kita yang Pelangi Semu lantaran Rio juga sukai lagu itu. Namun di dalam perjalanan gue pikir gunakan lagu baru saja agar lebih fresh. Ini dapat bukanlah lagu cinta namun lebih ke lagu motivasi. Bagaimana langkahnya mesti berjuang untuk suatu hal serta yakin saat berjuang bakal indah pada waktunya. Kami tidak gunakan latihan. Ketemu, gue buat lagunya, segera rekaman, serta akhirnya senang. Dia bertanggungjawab serta profesional dalam pekerjaan, ” tutup Kin.