Blog

Bunga Citra Lestari barusan meluncurkan album baru berjudul HIT SINGLE AND MORE di CFC, Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (2/11). Dalam album ini ada 10 lagu yang meletakkan 2 lagu anyar serta 8 hits lamanya.

Lagu-lagu yang tersaji dalam album ini diantaranya Wanita Terbahagia, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, Aku dan Dirimu (feat Ari Lasso), Cinta Pertama (Sunny), Kuasamu, Cinta yang Terindah, Wajahmu Ingatkan Aku. Juga ada penambahan dua lagu baru berjudul Mungkin Suatu Hari ciptaan Rayi RAN serta diaransemen oleh Tohpati. Lantas lagu Kehilangan Kamu ciptaan Pay, Romy, serta Dewiq.

BCL menyampaikan bahwa album ini kelak bakal jadi jembatan menuju full album paling barunya. Ini adalah strateginya mengingat karya fisik saat ini telah tidak sering diminati oleh beberapa orang.

” Ini yaitu jembatan untuk album ke depan. Kerap keluarin single namun orang tidak tau ingin dengerinnya dimana hanya di radio doang, jadi orang belum mempunyai fisiknya. Atas pertimbangan banyak single yang telah dikeluarkan, jadi dikeluarkan lah album ini juga sebagai jembatan untuk album saya selanjutnya, ” ucap istri Ashraf Sinclair ini.

Hal yang tidak sama dari lagu ini yaitu nuansa baru yang digabungkan dalam formula lagu BCL. ” Dua lagu baru yang beda banget, mungkin saja satu hari saya bawakan dengan easy listening jazz serta satu lagi yang dark banget, dramatis. ”

Album ini dapat jadi satu diantara tapak pertama dari BCL untuk menjelajah lebih jauh lagi didunia musik. ” Saya telah berkarir lama. I thing its time to me eksplore lebih lagi. ” ujarnya.