Blog

Ikhtisar Singkat Perseteruan Gallagher Bersaudara Serta Pecahnya Oasis
00
 

Bagaimanakah sih semasing pandangan dari Noel serta Liam pada saudaranya sendiri? Tersebut ikhtisar kecil konflik ke-2 pilar Oasis ini.

Noel serta Liam Gallagher ikut serta konflik yang sangatlah rumit. Perseteruan itu beresiko jelek sampai band yang dimotori-nya, Oasis, bubar.

Ada dua versus kenapa group band yang menyanyikan lagu Don’t Look Back in Anger ini hingga terpecah. Semasing kubu mempunyai alasan serta ke-2 pandangan itu sama-sama berlawanan.

Liam sang adik memanglah terbilang paling ngotot dengan permasalahan yang menerpa ke-2 bersaudara ini. Dia sangatlah ‘nyinyir’, komentar-komentar pedas terlontar dari mulutnya dari permasalahan pandangan Noel perihal keluarnya Zayn Malik dari 1D, Liam juga memberi komentar karya dari Noel berbarengan bandnya High Flying Bird.

Bukan sekedar itu saja, Liam juga mengungkap kejelekan kakaknya di depan umum melalui pernyataannya di Twitter. Dia mengungkap bahwa Noel pernah di tangkap polisi di suatu bar sesudah konser Oasis pada 2009.

Juga sebagai pembelaan diri, Liam menyampaikan bahwa tidak sukai dengan gagasan Noel untuk bersolo karier. Pengungkapan Noel itu jadi argumen Liam untuk menarik diri serta tidak mau berkerja sama lagi dengan sang kakak.

Tidak sama dengan adiknya, Noel Gallagher cuma menyikapi apa permasalahan yang di buat adiknya. Sosok sang kakak memanglah sedikit lebih dewasa dari pada adiknya.

Noel pada akhirnya buka luka lama yang di buat oleh adiknya sendiri. Noel mengambil keputusan keluar pada 2009 dari Oasis lantaran perilaku dari sang adik yang menurut dia tidak bakal pernah dapat dimaafkan.

Saat Oasis bermain di suatu gigs, Liam mendadak saja menghilang dari panggung. Dalam karya-karya band kawakan ini bukan sekedar Noel yang didaulat vokalis, Liam juga isi bagian-bagian vokal. Hingga part yang perlu dinyanyikan Liam sangat terpaksa mesti di isi oleh sang kakak.

Frontman Oasis ini memberi argumen yang diterimanya dari suatu crew, Liam pergi dari panggung nyatanya untuk jalan-jalan serta punya niat membenarkan kacamatanya. ” Saya tidak bakal pernah memaafkannya, selama-lamanya, ” kutuk sang kakak.

Saat mendengar gagasan Liam untuk bikin reuni Oasis, hal semacam itu segera dibantah oleh sang kakak Noel. Noel menyebutkan bahwa Liam cuma memberika suatu harapan semu pada fans. Hal semacam itu akan tidak berlangsung katanya.

Begitulah pernyataan ke-2 kubu yang sama-sama berseberangan ini. Walau sebenarnya Sir Paul McCartney, frontman The Beatles, mengharapkan ke-2 bersaudara ini untuk kembali berbarengan. Dia yakin bahwa bila Gallagher bersaudara menyatu mereka bakal buat mahakarya yang mempesona. Bila menurut rekan-rekan sendiri baiknya Oasis mesti bagaimanakah ya agar kembali utuh seperti dahulu? Serta apa harapan kalian pada ke-2 bersaudara ini? Isi dibagian komentar ya…