Blog

Hubungan kerja Dengan Sebagian Musisi, Ini Perasaan Virza
00
 

Dalam bermusik kerjasama kerap dikerjakan oleh beberapa artis untuk mengusir kebosanan serta membuat uji coba baru. Kadang-kadang juga untuk mendongkrak popularitas supaya cepat di kenal.

Tidak disangkal Virzha, di album teranyarnya juga ada kerjasama dengan sederet artis papan atas. Terkecuali jadi tolak ukur, juga untuk mencari pengetahuan baru lewat kerjasama ini. Virzha berkesan dengan beberapa artis ini yang tidak pelit membagi pengetahuan atau memberi misal dalam bernyanyi.

” Bila musisi yang paling enak di ajak hubungan kerja yaitu Pongki salah satu lagunya ada di album ini, selalu sama Ahmad Dhani, sama Anang juga. Rata-rata musisi Indonesia enak di ajak kerja sama. ” katanya waktu didapati di Pal Merah, Jakarta Selatan sebagian waktu lalu.

Dengan belajar pada senior di industri musik bikin Virzha siap untuk berkompetisi di industri musik. Dengan style yang dipunyai tentu bakal jadi ikon untuk penggemar musik di Indonesia.

Diluar itu ada pula kiat yang dikerjakan oleh Virzha dalam hadapi pasar yang fluktuatuf serta serangan pendatang baru. Suatu gagasan yang bikin dia dapat eksis serta harapannya untuk jadi legenda nantinya.

” Makin banyak segmen-segmen lagu baru, langkahnya yakni dengan mengenalkan musik baru. Jalan dengan saat serta tidak dapat instan, ” tukasnya.