Blog

Hubungan kerja Dengan Sang Pujaan Dalam Album ’25’, Adele Nyesel Berat
00
 

Dapat bekerja bareng pujaan memanglah adalah yang dimimpikan banyak seniman. Tidak kecuali untuk Adele. Dengan karya-karyanya di Blur serta Gorillaz, sosok Damon Albarn sukses bikin kekaguman pada diri hati Adele.

Peluang itu nyatanya datang, waktu penggarapan albumnya paling barunya yang bakal selekasnya launching, 25. Tetapi, Adele menyampaikan bahwa ia menyesal sudah bekerja bersama dengan vokalis dari Blur serta Gorrilaz itu.

Pada awal mulanya, Albarn pernah mengungkap pada media perihal hubungan kerja yang bakal mereka lakukan. ” Adele memintaku untuk bekerja dengannya serta saya meminta saat untuk pikirkan hal itu… Apakah dia betul-betul perlu bantuanku? Saya rasa tak, ” katanya.

Tawaran itu pada akhirnya di terima oleh Albarn. Tetapi nyatanya hubungan kerja ini tidak jalan mulus seperti apa yang mereka berharap. Sang dedengkot britpop Inggris menyampaikan bahwa Adele terlampau insecure serta hal itu jadi permasalahan baginya. ” Masalahnya yaitu, dia (Adele) sangatlah insecure. Serta semestinya hal itu tak perlu, dia masih tetap sangatlah muda, ” papar Albarn.

Saat di tanya masalah session ‘kerjasamanya’ berbarengan Albarn, Adele mengunkapkan isi hatinya pada Rolling Stone. ” Hubungan kerja ini selesai dengan peristiwa dimana kalimat ‘Jangan bersua idolamu’ betul-betul berlangsung. Yang paling menyedihkan yaitu saya adalah fans setia dari Blur. Namun seluruhnya itu selesai menyedihkan serta saya menyesal sudah bekerja bersama dengannya (Damon Albarn), ” ucapnya.

Hubungan kerja ini tidak menghasilkan satu lagu sekalipun. ” Tidak ada yang benar. Tidak ada yang pas dengan album baruku, ” lebih penyanyi yang tampak semakin kurus ini.

Saat di tanya masalah gosip insecure yang telah beredar luas, wanita asli Inggris ini menanggapinya juga sebagai salah satu hal untuk terus berdiri kokoh di industri musik. Mengingat pergantian sudah berlangsung dalam dianya lantaran saat ini ia telah memiliki anak, serta itu jadi suatu ketakutan sendiri untuk Adele.

” Saya orang paling akhir yang paling insecure yang pernah saya tahu. Saya bertanya gagasannya perihal ketakutanku, perihal comeback yang kubuat sesudah saya memiliki seseorang anak – lantaran dia (Albarn) seseorang anak kecil – lantas dia meyebut ku insecure? ” katanya.

Perjalanan yang tidak gampang itu pasti terbayar lunas dengan keberhasilan dari single pertama dari album 25 yang barusan di luncurkan sekian waktu lalu. Berjudul Hello, lagu telah diunduh sejumlah 1 juta kali dalam satu minggu di Amerika Serikat. Raihan yang cukup fantastis untuk karya dari Britania Raya.

Untuk versus full album, 25 bakal launching pada tanggal 20 November yang akan datang. Album ini bakal diisi 11 lagu sebagai oase untuk beberapa pengagum Adele sesudah 3 th. waktu lalu melaunching albumnya yang bertopik 21.